Liga Inggris

Prediksi Leeds vs Hull Selasa 2 April 2024, Pekan ke-40 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Leeds United vs Hull City, laga antara Leeds vs Hull akan meramaikan pekan ke-40 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Elland Road dan bisa disaksikan pada Selasa 2 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Leeds United berada di posisi kedua dalam klasemen dengan total 83 poin dari 39 pertandingan. Mereka telah memenangkan 25 pertandingan, bermain imbang dalam 8 pertandingan, dan menderita 6 kekalahan. Dengan rekor mencetak gol 72 gol dan hanya kebobolan 30 gol sejauh ini, Leeds United menunjukkan performa yang konsisten sepanjang musim.

Di sisi lain, Hull City menempati posisi kesembilan dalam klasemen dengan total 58 poin dari 38 pertandingan. Mereka telah mencatat 16 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Dalam hal produktivitas gol, Hull City telah mencetak 53 gol dan kebobolan 48 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi ujian yang menarik bagi kedua tim, dengan Leeds United bertujuan untuk memperbaiki posisi mereka di papan atas klasemen sementara Hull City berharap untuk meraih poin penting untuk memperbaiki posisi mereka di tengah klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Leeds Utd vs Hull City di EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Leeds United di lapangan (SC: Instagram @leedsunite)
Aksi pemain Leeds United di lapangan (SC: Instagram @leedsunited)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Hull City dan Leeds United, keduanya sama-sama berhasil menang dua kali:

  • 21 September 2023 (Championship): Hull vs Leeds: 0-0
  • 17 September 2020 (EFL Cup): Leeds v Hull: 1-2
  • 29 Februari 2020 (Championship): Hull vs Leeds: 0-4
  • 11 Desember 2019 (Championship): Leeds Utd vs Hull: 2-0
  • 29 Desember 2018 (Championship): Leeds Utd vs Hull: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leeds United

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Leeds United meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

  • 30 Maret 2024: CHA – Watford vs Leeds: 2-2 (Imbang)
  • 17 Maret 2024: CHA – Leeds vs Millwall: 2-0 (Menang)
  • 09 Maret 2024: CHA – Sheffield Wed vs Leeds: 0-2 (Menang)
  • 06 Maret 2024: CHA – Leeds vs Stoke: 1-0 (Menang)
  • 02 Maret 2024: CHA – Huddersfield vs Leeds: 1-1 (Imbang)

Hull City

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Hull City meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

  • 29 Maret 2024: CHA – Hull vs Stoke: 0-2 (Kalah)
  • 21 Maret 2024: FI – Hull vs Curacao: 0-1 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: CHA – Hull vs Leicester: 2-2 (Imbang)
  • 06 Maret 2024: CHA – Hull vs Birmingham: 1-1 (Imbang)
  • 02 Maret 2024: CHA – Preston vs Hull: 0-0 (Imbang)

Leeds United vs Hull City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-40 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Leeds United: Meslier; Gray, Rodon, Ampadu, Firpo; Kamara, Gruev; Anthony, Rutter, Summerville; Bamford

Hull City: Allsop; Coyle, Jones, McLoughlin, Giles; Morton, Seri; Philogene, Carvalho, Zaroury; Tufan

Preview Pertandingan

Leeds United, yang berada di posisi kedua dengan performa yang impresif sepanjang musim, akan bertekad untuk memperkuat posisinya di puncak klasemen dengan meraih kemenangan. Sementara itu, Hull City, meskipun berada di posisi kesembilan, tidak boleh dianggap remeh karena mereka memiliki potensi untuk memberikan perlawanan sengit dan meraih poin penting untuk meningkatkan posisi mereka di tengah klasemen.

Dengan statistik head-to-head yang cukup seimbang antara kedua tim, pertandingan ini diharapkan akan menjadi ujian yang sulit bagi kedua belah pihak. Leeds United akan mengandalkan keunggulan performa dan kestabilan mereka, sementara Hull City akan berusaha untuk menunjukkan permainan terbaik mereka untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Leeds United v Hull City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Leeds United.

Link Streaming Leeds vs Hull

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Leeds United versus Hull City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Leeds vs Hull Selasa 2 April 2024, Pekan ke-40 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *