Liga Champions

Real Madrid vs Chelsea FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Liga Champions 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga super yang mempertemukan antara Real Madrid versus Chelsea akan terselenggara di kompetisi Eropa, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Kamis tanggal 13 April 2023.

Perlu kalian ingat juga, di laga kali ini Real Madrid akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu tium tamunya Chelsea di stadion Santiago Bernabeu. Diperkirakan kedua tim akan melangsungkan laga tersebut pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah membantai Liverpool dengan skor telak 6-2, Real Madrid dipastikan lolos ke babak perempat final dan bertemu kembali oleh salah satu wakil dari Liga Premier League Inggris.

Pada pertemuan terakhir mereka, diketahui Real Madrid berhasil meraih kemenenangan atas Chelsea dengan skor tipis 2-3. Kemenangan itu juga membuat Real Madrid mampu lolos ke babak semi final dengan aggregat 5-4 terhadap Chelsea.

Di sisi lain, laga kali ini akan menjadi pertandingan yang cukup berat bagi Chelsea. Dikarenakan Chelsea sedang dalam kondisi yang cukup buruk, ditambah lagi Chelsea baru saja memecat Graham Potter dan digantikan oleh legenda mereka yaitu Frank Lampard.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Madrid berhadapan dengan Chelsea di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Real Madrid dan Chelsea mempunyai rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali pertandingan, serta satu laga lainya berakhir dengan skor draw.

  • 13 April 2022 Real Madrid v Chelsea: 2-3
  • 7 April 2022 Chelsea vs Real Madrid: 1-3
  • 6 Mei 2021 Chelsea vs Real Madrid: 2-0
  • 28 April 2021 Real Madrid v Chelse: 1-1
  • 31 Juli 2016 Real Madrid v Chelsea: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, tercatat Madrid hanya mampu meraih tiga kali kemenangan dan menelan dua kali kekalahan.

  • 9 April 2023 Real Madrid vs Villarreal: 2-3
  • 6 April 2023 Barcelona vs Real Madrid: 0-4
  • 2 April 2023 Real Madrid vs Real Valladolid: 6-0
  • 20 Maret 2023 Barcelona vs Real Madrid: 2-1
  • 16 Maret 2023 Real Madrid vs Liverpool: 1-0

Chelsea FC

Di lima laga terakhirnya Chelsea mendapat hasil yang cukup buruk, Chelsea hanya mampu memetik satu kemenangan dan dua imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 8 April 2023 Wolves vs Chelsea: 1-0
  • 5 April 2023 Chelsea vs Liverpool: 0-0
  • 1 April 2023 Chelsea vs Aston Villa: 0-2
  • 19 Maret 2023 Chelsea vs Everton: 2-2
  • 11 Maret 2023 Leicester City vs Chelsea: 1-3

Prediksi Line Up

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Modric, Camavinga, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius Jr

Chelsea FC: Kepa; James, Fofana, Koulibaly, Chilwell; Kovacic, Fernandez, Kante; Sterling, Havertz, Felix

Preview Pertandingan

Di laga besok, Real Madrid diketahui hanya mengistirahatkan salah satu pemainya saja yaitu Ferland Mendy. Diketahui pemain tersebut masih dalam kondisi cidera dan sedang dalam masa pemulihan.

Sementara itu, kembalinya Ngolo Kante di laga sebelumnya membuat Chelsea mendapat angin segar di pertandingan nanti. Namun, Ngolo Kante diketahui masih belum begitu fit dan hal itu bisa kita lihat saat Chelsea melawan Wolves.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid vs The Blues

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Real Madrid kontra Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

10 Comments