Piala Dunia 2022

Kamerun vs Serbia: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup G



NOBARTV NEWS – Laga antara Kamerun versus Serbia akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Al Janoub Stadium dan bisa disaksikan pada hari Senin 28 November 2022 tepatnya pukul 17.00 WIB.

Kedua tim telah sama-sama gagal pada laga perdananya, tentu mereka tidak ingin mengulang kembali kekalahan tersebut kali ini. Sebab, siapapun yang menelan kekalahan pada laga sore ini sudah bisa dipastikan akan pulang lebih dulu.

Kamerun harus takluk dari swiss pada laga pertamanya dengan skor 0-1. Sedangkan Serbia yang mengahdapi tim kuat sekaligus favorit juara harus tumbang dengan skor 0-2 atas Brazil.

Pasalnya, jika laga antara Brazil dan Swiss dimenangkan oleh Brazil. Dan Kamerun mengalami mengalami kekalahan atas Serbia. SUdah bisa dipastikan Kamerun akan angkat koperlebih dulu. Atau sebaliknya, Jika Serbia yang mengalami kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kamerun melawan Serbia dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim tercatat hanya pernah bertemu sebanyak satu kali yang terjadi pada 2010 silam. Di mana pertandingan tersebut Serbia yang sebagai tuan rumah berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis.

06 Juni 2010 Serbia v Cameroon 4-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kamerun

Kamerun belum merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya. Tentu hasil yang sangat tidak diinginkan baginya. Kameru hanya mampu meraih dua kali imbang dan tiga kekalahan saja dalam lima laga tersebut.

24 November 2022 Switzerland vs Cameroon 1-0

18 November 2022Cameroon vs Panama 1-1

10 November 2022 Cameroon vs Jamaica 1-1

27 September 2022 South Korea vs Cameroon 1-0

23 September 2022 Cameroon vs Uzbekistan 0-2

Serbia

Berbeda dengan Kamerun, Serbia berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali imbang dan satu kali juga menelan kekalahan yang menemani Serbia dalam lima laga tersebut.

25 November 2022 Brazil vs Serbia 2-0

18 November 2022 Bahrain vs Serbia 1-5

28 September 2022 Norway vs Serbia 0-2

25 September 2022 Serbia vs Sweden 4-1

13 Juni 2022 Slovenia vs Serbia 2-2

Prediksi Line Up

Kamerun: Andre Onana, Nouhou Tolo, Nicolas Nkoulou, Jean-Charles Castelletto, Collins Fai, Martin Hongla, Samuel Gouet, Andre-Frank Zambo Anguissa, Karl Toko Ekambi, Eric Maxim Choupo-Moting, Bryan Mbeumo

Serbia: Vanja Milinkovic-Savic, Strahinja Pavlovic, Milos Veljkovic, Nikola Milenkovic, Filip Mladenovic, Sergej Milinkovic-Savic, Sasa Lukic, Andrija Zivkovic, Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic

Preview Pertandingan

Kamerun telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya. Kamerun hanya mampu mencetak dua gol saja dalam lima laga terakhirnya. Hasil yang sangat buruk bagi Kamerun. Ia harus segera berbenah sabaik mungkin jika masih ingin berlaga dalam ajang kompetisi empat tahunan ini.

Serbia berhasil mecetak 13 gol dan hanya kebobolan enam gol saja dalam lima laga terakhirnya. Serbia hanya hanya mampu mecatatkan satu kali cleanshet saja dalam lima laga terakhirnya. Hasil yang sedikit lebih baik dari pada Kamerun. Namun masih belum cukup untuk bisa mengarungi Piala Dunia ini dengan baik.

Kedua tim akan sama-sama berjuang sekuat tenaga pastinya dalam laga yang penuh krusial ini. Kamerun yang juga harus menghadapi tim kuat Brazil pada laga pamungkasnya akan menjadi lebih terasa sangat sulit.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Kamerun melawan Serbia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Cameroon vs Serbia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Kamerun kontra Serbia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment