Liga Italia

AS Cittadella vs Cosenza Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B Italia 2022-2023 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Laga antara Cittadella versus Cosenza akan hadir dalam lanjutan Serie B, duel dua tim liga kasta kedua Italia tersebut bakal berlangsung di Stadio Pier Cesare Tombolato dan bisa disaksikan pada hari Minggu 27 November 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Duel dua tim papan bawah akan hadir di pekan ke-14 ini. Cittadella selaku tuan rumah pada laga kali ini hanya mampu menempati posisi ke 15 klasemen sementara. Cittadella baru bisa meraih tiga kali kemenangan, enam kali hasil seri dan telah merasakan empat kali kekalahan yang membuatnya hanya bisa mengoleksi 15 poin saja.

Cittadella baru saja mengalami kekalahan pada laga sebelumnya. Cittadella harus tumbang saat bertandang ke markas Parma dengan skor 3-1. Hanya Mirko Antonucci 71′ yang mampu mencetak gol pengecil ketertinggalan bagi Cittadella dalam laga tersebut.

Sementara itu, Cosenza saat ini masih bertengger diurutan ke 17 karena baru memperoleh 14 pin saja. Cosenza baru bisa memenangkan empat pertandingan, dua kali seri dan telah menelan tujuh kali kekalahan.

Cosenza baru bisa merasakan kemenangan pada laga sebelumnya setelah kekalahan empat kali beruntun. Cosenza berhasil menaklukkan tamunya Palermo pekan lalu dengan skor tipis 3-2. Namun, sangat disayangkan Cosenza harus kehilangan Andrea Vallocchia pada menit ke 89′ karena diganjar kartu merah oleh wasit.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cittadella melawan Cosenza dalam ajang kompetisi Serie B, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Bologna Senin 22 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim lebih sering berakhir dengan imbang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan Cittadella dan Cosenzo telah sama-sama meraih satu kali kemenangan.

07 Mei 2022 Cosenza Calcio – Cittadella 1-0

30 Januari 2022 Cittadella – Cosenza Calcio 1-1

10 Februari 2021 Cittadella v Cosenza Calcio 1-1

17 Oktober 2020 Cosenza Calcio v Cittadella 1-1

04 Maret 2020 Cosenza Calcio v Cittadella 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Cittadella

Satu kali kemenangan dan dua kali hasil seri, serta dua kali juga menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Cittadella dalam lima laga terakhirnya.

12 November 2022 Parma vs Cittadella 3-1

05 November 2022 Cittadella vs Modena FC 0-0

30 Oktober 2022 Perugia Calcio vs Cittadella 0-2

23 Oktober 2022 Citta di Palermo vs Cittadella 0-0

19 Oktober 2022 Torino vs Cittadella 4-0

Cosenza Calcio

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi, Cosenza hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

12 November 2022 Cosenza Calcio vs Citta di Palermo 3-2

05 November 2022 Pisa 1909 vs Cosenza Calcio 3-1

29 Oktober 2022 Cosenza Calcio vs Frosinone Calcio 1-2

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Inter Selasa 23 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

22 Oktober 2022 SPAL vs Cosenza Calcio 5-0

15 Oktober 2022 Cosenza Calcio vs Genoa 1-2

Prediksi Line Up

Cittadella: Elhan Kastrati, Alessandro Mattioli, Romano Perticone, Santiago Visentin, Daniele Donnarumma, Alessio Vita, Nicola Pavan, Valerio Mastrantonio, Ignacio Lores, Mirko Antonucci, Giacomo Beretta

Cosenza: Leonardo Marson, Pietro Martino, Andrea Meroni, Michele Rigione, Andrea Rispoli, Aldo Florenzi, Giacomo Calò, Idriz Voca, Christian D'Urso, Joaquín Larrivey, Davide Merola

Preview Pertandingan

Dalam rekor 12 kali pertemuan kedua tim, Cittadella hanya mampu meraih tiga kemenangan atas Cosenza. Sedangkan Cosenza berhasil memenangkan enam kali pertandingan. Tiga laga lainnya berakhir dengan imbang.

Cittadella berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Cittadella telah kebobolan tujuh gol dan hanya mampu mencetak tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Cosenza selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya, setidaknya dua gol yang bersarang di gawang Cosenza. Cosenza hanya mampu mencetak enam gol dan telah kebobolan 14 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, lanjutan Serie B Italia antara Cittadella melawan Cosenza diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Cittadella vs Calcio Cosenza

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie B Italia dan ingin menyaksikan laga Cittadella kontra Cosenza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment