Laga Persahabatan

Jepang vs Amerika Serikat: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Jepang - USA Friendly Match 2022
Live Streaming Jepang – USA Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Jepang versus Amerika Serikat akan meramaikan FIFA Matchday September 2022, pertandingan persahabatan atau Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Esprit Arena Jerman dan bisa disaksikan pada Jumat 23 September 2022 pukul 19.25 WIB.

Pertarungan antara Japan vs United States di FIFA Matchday September 2022 tentunya akan sangat seru. Kedua tim sama-sama dihuni pemain ternama dan punya gaya permainan yang menarik.

Dikutip dari Sportskeeda, Timnas USA tidak bisa membawa lima pemainnya yakni Yunus Musah, Chris Richards, Cameron Carter-Vickers, Zack Steffen, dan Miles Robinson untuk laga melawan Jepang. Diketahui bahwa kelima pemain tersebut sedang cedera.

Sementara itu, dua pemain Jepang yakni Yuya Osaka dan Yukinari Sugawara harus menepi dan tidak bisa membela negaranya melawan Amerika Serikat nanti karena dalam kondisi cedera.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Japan vs USA di FIFA Matchday September 2022, cek prediksi skor, line up H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Amerika Serikat pernah dua kali bertanding melawan Timnas Jepang. Pada dua laga tersebut kedua tim sama-sama mampu memetik satu kali kemenangan.

10 Februari 2006 USA vs Japan: 3-2

14 Maret 1993 Japan vs USA: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Japan

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Jepang memetik hasil yang lumayan bagus. Japan bisa menang tiga kali, imbang satu kali, dan menderita satu kali kekalahan.

27 Juli 2022 Japan vs Korea Selatan: 3-0

24 Juli 2022 Japan vs China: 0-0

19 Juli 2022 Japan vs Hong Kong: 6-0

14 Juni 2022 Japan vs Tunisia: 0-3

10 Juni 2022 Japan vs Ghana: 4-1

USA

Timnas Amerika Serikat tampak memetik hasil yang lumayan baik di lima laga terakhirnya. USA bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

6 Juni 2022 USA vs Uruguay: 0-0

2 Juni 2022 USA vs Marocco: 3-0

31 Maret 2022 Kosta Rika vs USA: 2-0

28 Maret 2022 USA vs Panama: 5-1

25 Maret 2022 Meksiko vs USA: 0-0

Prediksi Line Up

Jepang: Eiji Kawashima; Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Hiroki Ito, Miki Yamane; Wataru Endo; Takumi Minamino, Hidemasa Morita, Ao Tanaka, Kaoru Mitoma; Kyogo Furuhashi

USA: Matt Turner; Sam Vines, Aaron Long, Walker Zimmerman, Reggie Cannon; Tyler Adams, Weston McKennie; Christian Pulisic, Brenden Aaronson, Paul Arriola; Ricardo Pepi

Preview Pertandingan

Dikarenakan pertandingan bakal dimainkan di tempat yang netral, Timnas USA dan Jepang tampaknya tidak akan mendapat tekanan berlebih. Kedua tim tampaknya akan mampu bermain dengan percaya diri di laga nanti, hal itu karena kedua tim sama-sama dihuni beberapa pemain bintang.

Timnas Amerika Serikat bisa saja memanfaatkan keunggulan postur tubuh untuk menyerang melalui bola-bola atas pada laga nanti. Di sisi lain, Timnas Jepang yang punyaa kecepatan di sisi wingernya bisa saja memanfaatkan hal tersebut untuk menggempur pertahanan Amerika Serikat di laga nanti.

Japan diprediksi bakal memainkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan. Meskipun punya postur tubuh yang tidak besar, pemain Jepang diketahui cukup baik dalam mengolah bola di lini tengah.

Sementara itu, Timnas USA juga punya kelebihan di passing-passing pendek. Sehingga bisa saja Amerika Serikat meladeni permainan cepat bola-bola pendek yang akan diterapkan Jepang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday antara Japan vs United Stated diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Amerika Serikat.

Link Live Streaming Japan vs USA

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Jepang vs USA, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment