Liga Jepang

Avispa Fukuoka vs Hokkaido Consadole Sapporo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023-24 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Avispa Fukuoka versus Consadole Sapporo akan meramaikan pekan ke-20 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Best Denki dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Juli 2023 pukul 17.00 WIB.

Avispa Fukuoka kini menduduki zona papan tengah Liga Jepang, tepatnya berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 23 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan di laga nanti, Avispa Fukuoka bisa saja naik ke peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Jepang.

Sementara itu, Hokkaido Consadole Sapporo tampak menduduki peringkat ke-8 pada klasemen sementara J League dengan raihan 27 poin.

Consadole Sapporo berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Jepang jika bisa menumbangkan Avispa Fukuoka nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Avispa vs Consadole Sapporo di lanjutan Liga Jepang, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Avispa Fukuoka tampak lebih unggul daripada Consadole Sapporo.

Tercatat bahwa Avispa bisa meraih satu kali kemenangan, sementara empat pertemuan sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 22 April 2023 Consadole Sapporo vs Avispa Fukuoka:2-2
  • 7 Oktober 2022 Consadole Sapporo vs Avispa Fukuoka: 1-2
  • 5 Maret 2022 Avispa Fukuoka v Consadole Sapporo: 0-0
  • 23 Oktober 2021 Consadole Sapporo vs Avispa Fukuoka: 0-0
  • 28 April 2021 Consadole Sapporo v Avispa Fukuoka: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Avispa Fukuoka

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Avispa Fukuoka memetik hasil yang kurang memuaskan. Avispa Fukuoka hanya bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 30 Juni 2023 Cerezo Osaka vs Avispa Fukuoka: 0-1
  • 25 Juni 2023 Avispa Fukuoka vs Vissel Kobe: 0-3
  • 18 Juni 2023 Kashiwa Reysol vs Avispa Fukuoka: 0-1
  • 11 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Avispa Fukuoka: 2-1
  • 7 Juni 2023 Avispa Fukuoka vs FC Imabari: 2-0

Consadole Sapporo

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Consadole Sapporo di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Consadole Sapporo hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 1 Juli 2023 Vissel Kobe vs Consadole Sapporo: 1-1
  • 23 Juni 2023 Consadole Sapporo vs Cerezo Osaka: 1-4
  • 18 Juni 2023 Consadole Sapporo vs Jubilo Iwata: 2-3
  • 10 Juni 2023 Sagan Tosu vs Consadole Sapporo: 1-1
  • 7 Juni 2023 Consadole Sapporo vs SC Sagamihara: 3-0

Prediksi Line Up

Avispa Fukuoka: M Murakami, T Nara, D Groli, M Yuzawa, Y Maejima, K Konno, T Kanamori, H Mae, Y Ideguchi, Y Yamagishi, Lukian

Consadole Sapporo: T Sugeno, D Okamura, D Suga, S Tanaka, T Kaneko, Lucas F, T Arano, H Miyazawa, Y Komai, Y Asano, S Sarachart

Preview Pertandingan

Performa Avispa Fukuoka dan Consadole Sapporo di Liga Jepang musim ini tampak cukup berimbang, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi akan cukup berimbang juga.

Baik Avispa maupun Consadole Sapporo tampaknya akan sama-sama berani tampil menekan nantinya, sehingga bisa saja tersaji duel jual beli serangan di laga nanti.

Kedua tim tersebut sepertinya akan sama-sama menerapkan pola permainan cepat dalam melakukan serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Avispa Fukuoka – Consadole Sapporo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Avispa.

Link Live Streaming Avispa vs Consadole Sapporo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang 2023-24 dan ingin menyaksikan Avispa versus Consadole Sapporo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.