Liga Champions

Prediksi Melbourne vs Ventforet, Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Melbourne vs Ventforet akan hadir di matchday pertama babak fase grup Asia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion AAMI Park dan bisa disaksikan pada Rabu 20 September 2023 pukul 17.00 WIB.

Diketahui bahwa Melbourne City merupakan wakil dari Liga Australia di Liga Champions Asia musim ini, sementara itu Ventforet Kofu merupakan wakil dari .

Pada babak fase grup Liga Champions Asia musim ini, Ventforet Kofu dan Melbourne City tergabung di Grup H, bersama Buriram United dan Zhejiang.

Jelang melawan Ventforet Kofu, Melbourne City tampak menuai hasil yang bagus di pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Tercatat bahwa Melbourne City sukses mengalahkan MetroStars dengan skor 1-2 di lanjutan Piala Australia pada laga terakhirnya.

Di sisi lawan, Ventforet Kofu hanya mencatat hasil imbang 1-1 kontra Tokyo Verdy pada laga terakhirnya. Hasil tersebut tentu bukan hal baik bagi Ventforet Kofu jelang melawan Melbourne City di Liga Champions Asia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Melbourne City vs Ventforet di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Salah satu pemain Melbourne City melakukan selebrasi (SC: Instagram @melbournecity)
Salah satu pemain Melbourne City melakukan selebrasi (SC: Instagram @melbournecity)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Melbourne City tercatat belum pernah bermain melawan Ventforet Kofu sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan Liga Champions Asia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Melbourne City dan Ventforet Kofu.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Melbourne City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Melbourne City memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Melbourne City bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 14 September 2023 MetroStars vs Melbourne City: 1-2
  • 27 Agustus 2023 Melbourne City vs Wellington: 3-0
  • 13 Agustus 2023 Oakleigh vs Melbourne City: 2-3
  • 3 Juni 2023 Melbourne City vs Central Coast: 1-6
  • 19 Mei 2023 Melbourne City vs Sydney FC: 4-0

Ventforet Kofu

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Ventforet Kofu di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ventforet Kofu hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 15 September 2023 Ventforet Kofu vs Tokyo Verdy: 1-1
  • 9 September 2023 Ventforet Kofu vs Oita: 3-2
  • 3 September 2023 Sendai vs Ventforet Kofu: 0-0
  • 26 Agustus 2023 Yamaguchi vs Ventforet Kofu: 3-2
  • 19 Agustus 2023 Ventforet Kofu vs Jubilo Iwata: 0-1

Melbourne City FC vs Ventforet Kofu: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Melbourne City: J Young, S Souprayen, S Good, J Hall, A Behich, S Ugarkovic, T Arslan, H Sakhi, A Lopane, M Jakolis, M Caputo

Ventforet Kofu: T Shibuya, E Mancha, S Hasukawa, R Matsuda, S Miura, K Mitsuhira, N Matsumoto, R Nakamura, M Hasegawa, J Miyazaki, Cristiano

Potret pemain Melbourne City melakukan sesi latihan (SC: Instagram @melbournecity)

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas skuad kedua tim di Transfermarkt, Melbourne City dan Ventforet Kofu tampak cukup berimbang.

Sehingga, pertemuan kedu tim tersebut di Liga Champions Asia nanti diprediksi akan berjalan cukup sengit.

Melbourne City sedikit lebih dijagokan untuk menang, mengingat bahwa Melbourne akan jadi tim tuan rumah. Di sisi lain, Ventforet Kofu tentu tidak ingin hanya ditekan di pertandingan nanti, Ventforet tampaknya akan mencoba bermain lepas nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Melbourne City vs Ventforet Kofu diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Melbourne vs Ventforet

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia 2023-24 dan ingin menyaksikan Melbourne versus Ventforet, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.