Piala FA

Prediksi Eastleigh vs Newport, Putaran Ketiga Piala FA

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Eastleigh vs Newport akan hadir di putaran ketiga 2023-24, duel leg kedua tersebut bakal digelar di Stadion Silverlake dan bisa disaksikan pada Rabu 17 Januari 2024 pukul 02.45 WIB.

Pada laga pertama sebelumnya, Eastleigh bermain imbang melawan Newport dengan skor 1-1. Oleh karena itu pertandingan harus dilanjutkan di laga leg kedua nanti.

Stu gol Newport County di laga pertama dicetak oleh James Clarke, sedangkan satu gol Eastleigh dicetak oleh Chris Maguire.

Pada pertandingan leg kedua nanti, Eastleigh FC sedikit diuntungkan karena akan menjadi tim tuan rumah, sementara itu Newport akan giliran menjadi tim tamu.

Baik Eastleigh maupun Newport County tentunya menargetkan kemenangan di laga leg kedua nanti, pasalnya pemenang akan lolos ke babak berikutnya.

Sebelum menonton keseruan laga antara Eastleigh FC vs Newport County di lanjutan Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Newport (SC: Instagram @newportcountyafcofficial_)
Potret pemain Newport (SC: Instagram @newportcountyafcofficial_)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Eastleigh dan Newport County tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Newport County dan Eastleigh sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 6 Januari 2024 Newport County vs Eastleigh: 1-1
  • 11 Februari 2010 Eastleigh v Newport: 1-4
  • 12 September 2009 Newport vs Eastleigh: 5-1
  • 26 Februari 2009 Newport County vs Eastleigh: 0-1
  • 13 Agustus 2008 Eastleigh – Newport: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eastleigh

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan olehg Eastleigh di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Eastleigh FC hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 13 Januari 2024 Eastleigh vs Southend: 0-1
  • 6 Januari 2024 Newport – Eastleigh: 1-1
  • 1 Januari 2024 Eastleigh vs Dag & Red: 4-4
  • 26 Desember 2023 Dag & Red vs Eastleigh: 4-1
  • 23 Desember 2023 Eastleigh vs Dorking: 2-1

Newport County

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Newport County memetik hasil yang lumayan baik. Newport County mampu menang dua kali dan imbang dua kali.

  • 13 Januari 2024 Doncaster vs Newport County: 0-1
  • 6 Januari 2024 Newport County – Eastleigh: 1-1
  • 1 Januari 2024 Sutton vs Newport County: 1-1
  • 30 Desember 2023 Newport County vs Crewe: 1-1
  • 26 Desember 2023 Newport County vs Forest Green: 4-2

Eastleigh FC vs Newport County: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga Piala FA 2023-24

Prediksi Line Up

Eastleigh: McDonnell; Boldewijn, Croll, Francillette, Hodson, Clements; Atangana, Taylor, Maguire; McCallum, Quigley

Newport County: Townsend; Payne, Delaney, Clarke; McLoughlin, Bennett, Waite, Morris, Lewis; Evans, Palmer-Houlden

(SC: Instagram @newportcountyafcofficial_)

Preview Pertandingan

Eastleigh FC sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika melawan Newport County nanti, hal itu karena Eastleigh akan menjadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Dengan bermain di kandang sendiri, Eastleigh diprediksi bakal bisa bermain cukup berani menekan sedari menit awal pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Newport County sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di laga nanti. Namun, Newport tentunya bakal tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA antara Eastleigh v Newport County diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Eastleigh FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Eastleigh vs Newport

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA atau FA Cup dan ingin menyaksikan Eastleigh versus Newport County, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.