Piala Champions Klub Arab

Al Hilal SFC vs Al Shabab FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Piala Champions Klub Arab 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Hilal versus Al Shabab akan tersaji di babak semifinal 2023, duel tersebut akan dimainkan di Stadion King Fahd dan bisa disaksikan pada Kamis 10 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Shabab dan Al Hilal merupakan wakil dari Arab Saudi di ajang Piala Champions Klub Arab musim ini, dikarenakan berasal dari negara yang sama maka kedua tim tentunya sudah tidak asing lagi.

Diketahui bahwa Al Hilal sukses lolos ke babak semifinal Piala Champions Klub Arab usai menumbangkan Ittihaf FC di perempat dinal sebelumnya.

Pada laga melawan Ittihad tersebut, Al Hilal sukses menang dengan skor akhir 1-3, tiga gol kemenangan Al Hilal waktu itu dicetak oleh Sergeh Milinkovic Savid, Salem Al Dawsari, dan Malcom.

Sementara itu, Al Shabab masuk babak semifinal Piala Champions Klub Arab musim ini setelah mengalahkan Al Wahda di babak perempat final sebelumnya.

Tercatat bahwa Al Shabab menumbangkan Al Wahda melalui babak adu penalti dengan skor akhir 5-4.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Hilal vs Al Shabab di lanjutan Piala Champions Klub Arab 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Al Hilal tampak lebih unggul daripada Al Shabab.

Tercatat bahwa Al Hilal bisa meraih dua kali kemenangan, sementara Al Shabab hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

  • 8 April 2023 Al Shabab vs Al Hilal: 3-0
  • 11 Oktober 2022 Al Hilal v Al Shabab: 1-1
  • 4 April 2022 Al Hilal v Al Shabab: 2-1
  • 18 Februari 2022 Al Hilal v Al Shabab: 5-0
  • 24 September 2021 Al Shabab vs Al Hilal: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Hilal memetik hasil yang lumayan baik. Al Hilal bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan kalah sekali saja.

  • 6 Agustus 2023 Al Ittihad vs Al Hilal: 1-3
  • 2 Agustus 2023 Al Hilal vs Wydad: 2-1
  • 31 Juli 2023 Al Hilal vs Al Sadd: 2-3
  • 28 Juli 2023 Al Ahly Tripoli vs Al Hilal: 0-0
  • 24 Juli 2023 Al Hilal vs Al Kuwait: 4-2

Al Shabab

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Al Shabab di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Al Shabab tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 7 Agustus 2023 Al Shabab vs Al Wahda: 1-0
  • 3 Agustus 2023 Al Shabab vs Monastir: 1-0
  • 31 Juli 2023 Al Shabab vs Zamalek: 1-0
  • 29 Juli 2023 Al Nassr vs Al Shabab: 0-0
  • 19 Juli 2023 Debrecen vs Al Shabab: 0-1

Prediksi Line Up

Al Hilal: Abdullah AL Maiouf, Y Alshahrani, Ali Al B, K Koulibaly, S Abdulhamid, M Kanno, Ruben N, S M Savid, Malcom, Michael, S Aldawsari

Al Shabab: Seung G K, Hassan T, Saeed A R, S Al Yami, H Al Sibyani, H Alwahtani, G Cuellar, R Sharahili, Hattan B, E Banega, A Al Jawaey

Preview Pertandingan

Baik Al Hilal maupun Al Shabab tampaknya sama-sama tidak ingin hanya tampil menuggu saja nanti, kedua tim tersebut diprediksi bakal cukup berani tampil lepas dan saling menekan.

Oleh karena itu tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan cepat di laga Al Hilal kontra Al Shabab nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Champions Klub Arab antara Al Hilal – Al Shabab diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Live Streaming Al Hilal vs Al Shabab

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Champions Klub Arab 2023 dan ingin menyaksikan Al Hilal versus Al Shabab, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.