Liga Jerman

SC Freiburg vs SV Werder Bremen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Laga antara Freiburg versus Werder Bremen akan hadir di pekan ke-11 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Europa Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 20.30 WIB.

Werder Bremen dan Freiburg diketahui baru saja berlaga di ajang musim ini. Pada ajang tersebut, kedua tim mendapatkan hasil berbeda. Diketahui bahwa Freiburg berhasil menang melawan St Pauli, sedangkan Werder Bremen dikalahkan Paderborn melalui babak adu penalti.

Kemenangan di ajang DFB Pokal pastinya jadi bekal berharga bagi Freiburg jelang berlaga melawan Werder Bremen pada pekan ke-11 Bundesliga.

Tercatat saat ini, Freiburg lebih baik dibandingkan Werder Bremen secara peringkat di klasemen sementara. Diketahui bahwa Freiburg berada di peringkat ketiga dengan raihan 18 poin, sedangkan Werder Bremen berada di peringkat kesembilan dengan 15 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Freiburg vs Werder Bremen di lanjutan Liga Jerman Bundesliga musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Werder Bremen sedikit lebih unggul daripada Freiburg. Tercatat Werder Bremen bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

13 Februari 2021 Werder Bremen vs Freiburg: 0-0

17 Oktober 2020 Freiburg vs Bremen: 1-1

23 Mei 2020 Freiburg vs Bremen: 0-1

2 November 2019 Werder Bremen vs Freiburg: 2-2

13 April 2019 Werder Bremen vs Freiburg: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Freiburg

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, SC Freiburg memetik hasil yang kumayan bagus. Diketahui bahwa Freiburg bisa menang tiga kali, satu kali imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

20 Oktober 2022 Freiburg vs St Pauli: 2-1

17 Oktober 2022 Bayern Munchen vs Freiburg: 5-0

14 Oktober 2022 Nantes vs Freiburg: 0-4

9 Oktober 2022 Hertha Berlin vs Freiburg: 2-2

7 Oktober 2022 Freiburg vs Nantes: 2-0

Werder Bremen

Sementara itu, Werder Bremen tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat Werder Bremen hanya bisa menang dua kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

20 Oktober 2022 Paderborn vs Werder Bremen: 2-2 (Pen: 5-4)

15 Oktober 2022 Werder Bremen vs PSV Mainz: 0-2

8 Oktober 2022 Hoffenheim vs Werder Bremen: 1-2

2 Oktober 2022 Werder Bremen vs Borussia Monchengladbach: 5-1

22 September 2022 Hannover vs Werder Bremen: 2-0

Prediksi Line Up

Freiburg: N Atubolu, K Schlotterbeck, M Ginter, C Guenter, L Kubler, Y Keitel, M Eggestein, W Y Jeong, R Doan, N Weibhaupt, N Petersen

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Werder Bremen: J Pavlenka, M Veljkovic, A Pieper, N Stark, R Schmid, I Gruev, A Jung, M Weiser, J Stage, N Fuellkrug, O Burke

Preview Pertandingan

Secara kekuatan dan kualitas tim, Freiburg lebih unggul daripada Werder Bremen. Dilihat dari performa kedua tim di Bundesliga musim ini, Freiburg juga tampak sedikit lebih baik daripada Werder Bremen. Oleh karena itu pada laga nanti Freiburg lebih diunggulkan untuk menang.

Sementara itu, Werder Bremen tentunya tidak bisa diremehkan, bisa saja Werder Bremen mencuri kemenangan pada laga nanti asalkan bisa tampil lebih efektif.

SC Freiburg diprediksi bisa tampil lebih menguasai pada laga nanti, Freiburg tampaknya bakal tampil mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan nanti.

Di sisi lain, Werder Bremen tampaknya akan tampil sedikit menunggu, sembari melakukan kombinasi long pass cepat dan serangan balik untuk menggempur pertahanan Freiburg.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Freiburg – Werder Bremen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Freiburg.

Link Live Streaming Freiburg vs Werder Bremen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Freiburg versus Werder Bremen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments