Liga Belanda

ADO Den Haag vs TOP Oss: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eerste Divisie 2022-2023 Pekan Ke-18



NOBARTV NEWS – Laga antara ADO versus Oss akan hadir malam ini dalam lanjutan Eerste Divisie musim 2022-2023 pekan ke-18. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kyocera, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 17 Desember 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Duel tim papan bawah Eerste Divisie yang sama-sama tengah berjuang untuk bisa memperbaiki rentetan hasil buruknya musim ini. ADO selaku tuan rumah belum mampu merasakan kemenangan pada tujuh laga terakhirnya.

ADO harus kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Almere City dengan skor telak 4-1. Bahkan, ADO harus kehilangan Daryl Werker pada menit ke 61′ setelah diganjar kartu merah oleh wasit.

Di lain sisi, Oss harus menahan rasa malu saat tumbang di kandangnya sendiri dengan skor tipis 0-1 atas Dodrecht. Bahkan, Oss belum mampu meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Dengan rentetan hasil buruk yang diraih kedua tim tersebut, ADO masih bertengger diurutan ke 17 dengan koleksi 16 poinnya. ADO baru mampu meraih empat kali kemenangan hingga pekan ke-18 ini bergulir, empat kali juga hasil imbang dan telah mengalami sembilan kali kekalahan.

Sementara itu, Oss tidaklah lebih baik dari ADO. Oss hanya mampu menduduki peringkat ke 19 dari 20 tim peserta atau berada di zona degradasi dengan perolehan 13 poinnya. Oss baru mampu meraih empat kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan telah menelan 11 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara ADO melawan Oss dalam lanjutan Eerste Divisie yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, ADO berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Oss. Sedangkan Oss sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 15 Januari 2022 ADO Den Haag – Oss 2-0
  • 11 September 2021 Oss – ADO Den Haag 3-3
  • 21 Juli 2018 ADO Den Haag v Oss 0-3
  • 22 Desember 2007 ADO Den Haag v Oss 5-1
  • 13 Oktober 2007 Oss v ADO Den Haag 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ADO Den Haag

Empat kali menelan kekalahan dan satu hasil imbang yang ADO dapatkan dalam lima laga terakhirnya. Hasil yang perlu dievaluasi dan segera diperbaiki tentunya bagi ADO.

  • 11 Desember 2022 Almere City vs ADO Den Haag 4-1
  • 17 November 2022 ADO Den Haag vs Roda JC Kerkrade 0-1
  • 12 November 2022 Telstar vs ADO Den Haag 0-0
  • 05 November 2022 ADO Den Haag vs VVV-Venlo 2-3
  • 29 Oktober 2022 Helmond Sport vs ADO Den Haag 2-1

TOP Oss

Oss hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Hasil yang jelas tidak baik untuk bisa mengarungi musim ini di Eerste Divisie.

  • 11 Desember 2022 Oss vs Dordrecht 0-1
  • 20 November 2022 Heracles Almelo vs Oss 3-0
  • 12 November 2022 Oss vs AZ Alkmaar II 2-1
  • 05 November 2022 Oss vs PEC Zwolle 0-5
  • 29 Oktober 2022 De Graafschap vs Oss 2-0

Prediksi Line Up

ADO: Hugo Wentges, Tyrese Asante, Silvinho Esajas, Finn van Breemen, Gregor Breinburg, Joël Zwarts, Ricardo Kishna, Amir Absalem, Malik Sellouki, Mario Bilate, Xander Severina

Oss: Thijs Jansen, Dean van der Sluys, Roshon van Eijma, Milan Hilderink, Ilounga Pata, Rick Stuy van den Herik, Ömer Mert Gündüz, Richonell Margaret, Thomas Beekman, Joep van der Sluijs, Toshio Lake

Preview Pertandingan

Dalam rekor tujuh kali pertemuan kedua tim, ADO lebih mendominasi dengan memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan Oss baru mampu meraih dua kali kemenangan saja atas ADO. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

ADO mengalami nasib buruk dalam lima laga terakhirnya. ADO harus kebobolan sepuluh gol dari lawan-lawannya dan hanya mampu mencetak empat gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Oss selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Oss harus kebobolan 12 gol dari lawan-lawannya dan hanya mampu mencetak dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eerste Divisie antara ADO melawan Oss diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming ADO vs Oss

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga ADO kontra Oss, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment