Liga Europa

Prediksi AEK vs Brighton, Liga Europa Grup B

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWSAEK vs Brighton akan bertemu dalam pertandingan penting Grup B UEFA pada Jumat, 1 Desember 2023, di OAKA Arena di Athena, Yunani. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke babak sistem gugur.

Berada di posisi ketiga grup Europa Conference League dengan raihan lima poin dari empat laga, AEK Athens tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan dua pertandingan, seri satu pertandingan, dan kalah satu pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Volos NPS di Liga Super Yunani.

AEK Athens merupakan tim yang bermain sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Vangelis Pavlidis, Lazaros Christodoulopoulos, dan Lazaros Rota. Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Namun, mereka terkadang kesulitan dalam bertahan.

Menempati posisi pertama grup Europa Conference League dengan tujuh poin dari empat pertandingan, Brighton & Hove Albion tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan, seri satu kali, dan tidak kalah satu pun. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Arsenal di Liga Premier.

Brighton & Hove Albion adalah tim yang memainkan gaya sepak bola berbasis penguasaan bola, dengan pemain seperti Neal Maupay, dan Wellbeck. Mereka memiliki barisan penyerang yang produktif dan lini tengah yang solid. Namun, mereka terkadang rentan dalam bertahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AEK Athens berhadapan dengan Brighton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Leverkusen Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

 

Prediksi AEK vs Brighton, Liga Europa Grup B
Duo pemain yang harus diwaspadai AEK. (Sc: Instagram @officialbhfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AEK Athens hanya pernah bertemu sekali saja dengan Brighton. Dalam pertemuan tersebut AEK Athens berhasil mengalahkan Brighton dengan skor 2-3.

  • 21 September 2023 Brighton vs AEK Athens: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AEK Athens

Dalam lima pertandingan terakhirnya AEK Athens berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 26 November 2023 PAS Giannina vs AEK Athens: 0-1
  • 13 November 2023 AEK Athens vs Lamia: 3-0
  • 10 November 2023 AEK Athens vs Marseille: 0-2
  • 5 November 2023 Kifisia vs AEK Athens: 1-1
  • 31 Oktober 2023 AEK Athens vs PAOK: 2-0

Brighton

Sementara Brighton mampu menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang, mereka belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima peretandingan terakhirnya.

  • 25 November 2023 Nottingham Forest vs Brighton: 2-3
  • 12 November 2023 Brighton vs Sheffield United: 1-1
  • 10 November 2023 Ajax vs Brighton: 0-2
  • 4 November 2023 Everton vs Brighton: 1-1
  • 29 Oktober 2023 Brighton vs Fulham: 1-1

(Sc: Instagram @officialbhfc)

Baca Juga:  Prediksi Marseille vs Atalanta Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

AEK Athens vs Brighton: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2023-2024

Prediksi Line Up

AEK Athens: C Stankovic, H Moukoudi, D Vida, E Hajisafi, D Sidibe, D Szymanski, M Gacinovic, N Amrabat, O Pineda, S Araujo, E Ponce

Brighton: J Steele, J van Hecke, A Webster, Igor, P Gross, B Gilmour, S Adingra, K Mitoma, A Lallana, A Fati, J Moder

Preview Pertandingan

AEK Athens mempunyai serangan berbahaya yang dipimpin oleh Marko Livaja, Anastasios Bakasetas, dan Petros Mantalos. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Brighton & Hove Albion memiliki pertahanan kokoh yang dipimpin oleh Lewis Dunk, Yves Bissouma, dan Lewis Cotterill. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola menyerang.

Pertarungan lini tengah akan sangat penting dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat yang dipimpin oleh pemain seperti Petros Mantalos, Omar El Kaddouri, dan Tariq Lamptey. Tim yang memenangkan pertarungan lini tengah akan berada dalam posisi yang baik untuk mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang bagi penyerangnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Brighton.

Link Yalla Shoot Live Streaming AEK vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League 2023-2024 dan ingin menyaksikan AEK Athens kontra Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea