Liga Spanyol

Burgos CF vs Levante UD: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-2023 Pekan Ketujuh



Link Live Streaming Burgos CF - Levante UD Segunda Division 2022-2023
Link Live Streaming Burgos CF – Levante UD Segunda Division 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan ketujuh Liga kasta kedua Spanyol atau Segunda Division tersebut akan mempersembahkan pertandingan antara Burgos versus Levante, pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion Estadio El Plantío, Burgos, Spanyol. pada hari Minggu 25 September 2022 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Burgos yang baru saja mengalami dua kali hasil seri secara beruntun akan menantang Levante di depan para pendukungnya. Hingga menjelang pertandingan pekan ketujuhnya, Burgos masih menduduki peringkat delapan klasemen dengan koleksi 10 poin yang di peroleh dari dua kemenangan dan empat kali seri tanpa kekalahan.

Sementara Levante yang baru saja mengalami kekalahan pertamanya musim ini baru berhasil menduduki peringkat ke-12 dengan koleksi sembilan poin yang di perolehnya dari dua kemenangan dan tiga kali seri.

Pekan ketujuh sudah bergulir, Burgos menjadi salah satu dari tiga tim yang belum merasakan kekalahan. Namun sayangnya mereka terlalu sering berbagi poin dengan lawan-lawannya atau bermain dengan skor imbang.

Sebelum menyaksikan pertandingan yang bakal berlangsung seru di lanjutan La Liga 2 atau Segunda Division pekan ketujuh ini antara Burgos melawan Levante, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui mereka baru pernah bertemu dua kali sebelumnya, di pertemuan pertama mereka pada tahun 2001 silam berhasil di menangkan oleh Levante dan di tahun berikutnya berakhir dengan skor kacamata.

18 Maret 2002 Levante UD v Burgos 0-0

29 Oktober 2001 Burgos v Levante UD 0-1

Lima Pertandingan Terakhir

Burgos CF

Statistik yang sangat unik di dapatnya, dari lima laga terakhir yang sudah mereka lakoni berhasil cleansheet kelima-limanya dan hanya sekali menang serta hanya satu gol saja yang terjadi saat mendapat kemenangan tersebut.

18 September 2022 Leganes vs Burgos 0-0

10 September 2022 Burgos vs Real Oviedo 0-0

04 September 2022 Burgos vs Cartagena 1-0

27 Agustus 2022 Sporting de Gijon vs Burgos 0-0

21 Agustus 2022 Albacete Balompie vs Burgos 0-0

Levante UD

Tujuh gol dan tiga kebobolan sebenarnya bukan hasil yang begitu buruk bagi Levante jika di bandingkan dengan calon lawannya yang baru bisa mencetak satu gol.

17 September 2022 Levante UD vs Cartagena 0-1

11 September 2022 Levante UD vs Villarreal II 4-1

06 September 2022 Real Oviedo vs Levante UD 1-1

28 Agustus 2022 Levante UD vs Tenerife 2-0

21 Agustus 2022 Real Zaragoza vs Levante UD 0-0

Prediksi Line Up

Burgos: José Antonio Caro, Raúl Navarro, Grego, Aitor Córdoba, Borja González, Miguel Atienza, Unai Elgezabal, Álex Bermejo, Pablo Valcarce, Gaspar Campos, J. Artola

Levante: Daniel Cárdenas, Enric Franquesa, Rúben Vezo, Sergio Postigo, Francisco Javier Hidalgo Gómez, Robert Ibáñez, Vicente Iborra, Joni Montiel, Jorge de Frutos, Roberto Soldado, Wesley Moraes

Preview Pertandingan

Akankah Levante menjadi tim pertama yang berhasil menjebo jala gawang Burgos musim ini, sebab sampai saat ini Burgos masih belum juga kebobolan dan juga baru mampu mencetak dua gol dari enam pertandingan yang sudah dilakoninya musim ini.

Sementara Levante sudah kemasukan tiga gol musim ini dan berhasil mencatatkan tujuh gol dari enam laga yang sudah mereka mainkan.

Kemenangan di pertandingan ini sangatlah penting bagi kedua tim sebagai modal di laga-laga selanjutnya musim ini dan bisa bersaing di papan atas sampai akhir musim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, serta statistik pertandingan terakhir kedua tim, laga Segunda Division antara Burgos melawan Levante ini diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Burgos.

Link Live Streaming Burgos vs Levante

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Burgos kontra Levante, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Burgos CF vs Levante UD: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-2023 Pekan Ketujuh yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan