Piala Libertadores

Independiente del Valle vs Argentinos Juniors: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Libertadores 2023 Grup E



NOBARTV NEWS – Duel antara Independiente del Valle versus Argentinos akan tersaji di matchday keenam Copa Libertadores 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Complejo Independiente del Valle dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Juni 2023 pukul 07.30 WIB.

Argentinos Juniors dan Independiente del Valle sudah dinyatakan lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores 2023, pasalnya posisi kedua tim tersebut sudah tidak mungkin lagi tergeser dua tim di bawahnya.

Diketahui bahwa Argentinos Jrs kini menduduki puncak klasemens sementara Grup E Copa Libertadores 2023 dengan raihan 11 poin hasil dari 5 laga.

Sedangkan, Independiente del Valle saat ini berada di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup E Copa Libertadores 2023 dengan koleksi 9 poin.

Dengan bertahan di posisi dua besar Grup E hingga babak fase grup berakhir, artinya Argentinos dan Independiente del Valle mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar.

Meskipun laga nanti sudah tidak menetukan lolos ke 16 besar atau tidak, Argentinos maupun Independiente del Valle pastinya sama-sama tetap menargetkan kemenangan supaya bisa mengakhiri babak fase grup Copa Libertadores 2023 sebagai juara Grup E.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Independiente vs Argentinos Jrs di lanjutan 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Independeiente del Valle dan Argentinos Jrs tercatat baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini.

Sehingga, pertandingan di lanjutan Copa Libertadores 2023 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kedua tim tersebut.

  • 4 April 2023 Argentinos Jrs vs Independiente del Valle: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Independiente del Valle

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Independiente del Valle di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Independiente del Valle bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 16 Juni 2023 Independiente del Valle vs CF El Nacional: 3-4
  • 11 Juni 2023 Orense SC vs Independiente del Valle: 0-2
  • 7 Juni 2023 Independiente del Valle vs Corinthians Paulista: 3-0
  • 2 Juni 2023 Independiente del Valle vs SD Aucas: 2-0
  • 28 Mei 2023 Independiente del Valle vs LDU Quito: 2-3

Argentinos

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Argentinos Jrs memetik hasil yang cukup bagus juga. Argentinos bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 23 Juni 2023 Argentinos vs Defensa Y Justicia: 3-1
  • 12 Juni 2023 Velez Sarsfield vs Argentinos: 0-1
  • 7 Juni 2023 Argentinos vs Liverpool: 2-1
  • 2 Juni 2023 Argentinos vs Platense: 1-0
  • 28 Mei 2023 Telleres Cordoba vs Argentinos: 1-0

Prediksi Line Up

Independiente del Valle: M Ramirez, R Schunke, M Carabajal, A Garcia, C Pellerano, J Ortiz, M Fernandez, L Faravelli, J Somoza, L Diaz, K Rodriguez

Argentinos: F Lanzillota, M Di Cesare, L Villalba, K M Allister, F Redondo, F Dominguez, S G Montiel, F H Merilli, J Cabrera, G Avalos, G Veron

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Independiente del Valle kontra Argentinos Jrs nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat dan sengit, mengingat bahwa kedua tim tersebut sama-sama punya performa yang cukup baik di Copa Libertadores 2023.

Diprediksi bahwa Argentinos Jrs maupun Independiente del Valle akan sama-sama berani tampil lepas dan saling memberikan tekanan pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2023 antara Independiente – Argentinos diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Independiente vs Argentinos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Independiente versus Argentinos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.