Liga Portugal

FC Vizela vs Vitória Guimarães SC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga Portugal 2022-2023 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Vizela versus Guimaraes yang akan tersaji dalam lajutan Primeira Liga pekan ke-14. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Estádio do Vizela, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 31 Desember 2022 tepatnya 02.00 WIB.

Duel dua tim yang sama-sama mendapatkan hasil posistif pada laga sebelumnya akan hadir pekan ini. Vizela berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menumbangkan tim tuan rumah Pacos de Ferreira dengan skor 0-2. Dua gol dari Vizela dicetak oleh Friday Ubi Etim 48′ dan Erick Ferigra 53′ (GBD).

Sementara itu, Guimaraes berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan tamunya Maritimo dengan skor tipis 1-0. Tiago Silva menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tersebut lewat golnya pada menit ke 70′.

Vizela saat ini masih menduduki posisi ke 13 dengan perolehan 15 poin yang diraihnya dengan empat kali menang, tiga kali seri, dan telah enam kali kalah. Sedangkan Guimaraes telah mengoleksi 23 poin yang menempatkannya diurutan keenam. Guimaraes telah meraih tujuh kemenangan, dua kali hasil imbang, dan telah merasakan empat kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Vizela melawan Guimaraes dalam lanjutan Primeira Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Guimaraes berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Vizela dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Sedangkan Vizela baru mampu meraih satu kali kemenangan atas Guimaraes. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Gil Vicente vs Araouca Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Portugal

  • 10 November 2022 Vitoria Guimaraes – Vizela 2-1
  • 30 Januari 2022 Vizela – Vitoria Guimaraes 3-2
  • 23 Agustus 2021 Vitoria Guimaraes v Vizela 4-0
  • 31 Desember 2016 Vizela v Vitoria Guimaraes 1-2
  • 30 Desember 2016 Vizela v Vitoria Guimaraes 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Vizela

Vizela hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Vizela telah menelan dua kali kekalahan dan dua kali juga hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 17 Desember 2022 Porto vs Vizela 4-0
  • 06 Desember 2022 Mafra vs Vizela 1-1
  • 23 November 2022 Vizela vs Chaves 2-2
  • 13 November 2022 Pacos de Ferreira vs Vizela 0-2
  • 10 November 2022 Vitoria Guimaraes SC vs Vizela 2-1

Vitória Guimarães SC

Guimaraes tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Namun, sangat disayangkan Guiramataes lebih sering meraih hasil imbang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Dua laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Guimaraes.

  • 13 Desember 2022 Boavista Porto vs Vitoria Guimaraes 0-0
  • 02 Desember 2022 Vitoria Guimaraes vs Os Belenenses 2-2
  • 20 November 2022 Vilafranquense vs Vitoria Guimaraes 0-0
  • 13 November 2022 Vitoria Guimaraes vs Marítimo 1-0
  • 10 November 2022 Vitoria Guimaraes SC vs Vizela 2-1
Baca Juga:  Prediksi Gil Vicente vs Araouca Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Portugal

Prediksi Line Up

Vizela: Fabijan Buntic, Igor Julião, Bruno Wilson, Ivanildo Fernandes, Christian Neiva Afonso, Samu, Claudemir de Souza, Raphael Guzzo, Kiko, Milutin Osmajić, Kévin Zohi

Guimaraes: Bruno Varela, Mikel Villanueva, André Amaro, Mamadou Tounkara, Hélder Sá, André André, Dani Silva, Zé Carlos, Michael Johnston, Ruben Lameiras, André Silva

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, Guimaraes berhasil meraih lima kali kemenangan atas Vizela. Sedangkan Vizela sendiri baru mampu meraih dua kali kemenangan atas Guimaraes. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Vizela hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Vizela berhasil mencetak enam gol saja dan telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Guimaraes berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Guimaraes berhasil mencetak lima gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Primeira Liga antara Vizela melawan Guimaraes diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Vizela vs Guimaraes

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Primeira Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Vizela kontra Guimaraes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments