Liga Jerman

Prediksi Hertha Berlin vs Magdeburg, Pekan ke-22 Bundesliga 2



NOBARTV NEWS / Prediksi Hertha BSC – Magdeburg, pertandingan antara Hertha Berlin vs Magdeburg akan tersaji di pekan ke-22 kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Berlin dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Februari 2024 pukul 00.30 WIB.

Hertha Berlin menempati posisi kedelapan dalam klasemen Bundesliga 2 dengan mengumpulkan 29 poin dari 21 pertandingan. Tim ini mencatatkan 8 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 8 kekalahan.

Dengan rekor gol 39:34, Hertha Berlin menunjukkan kemampuan serangan yang signifikan, tetapi perlu menjaga konsistensi untuk bersaing di papan atas.

Sementara itu, Magdeburg akan mencoba mempertahankan posisinya di papan tengah klasemen. Dengan rekor 7 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 8 kekalahan, Magdeburg memiliki potensi untuk memberikan perlawanan sengit.

Pertandingan ini menjadi ujian bagi Magdeburg untuk meraih hasil positif dan tetap bersaing di tengah persaingan yang ketat.

Sebelum menonton keseruan laga antara Hertha BSC vs Magdeburg di lanjutan Liga Jerman kasta ke-2, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Hertha Berlin di lapangan (SC: Instagram @herthabsc)
Aksi pemain Hertha Berlin di lapangan (SC: Instagram @herthabsc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Magdeburg tercatat beru pernah bermain melawan Hertha Berlin sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Magdeburg bisa mengalahkan Hertha Berlin dengan skor akhir 6-4.

  • 2 September 2023 Magdeburg vs Hertha Berlin: 6-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hertha Berlin

Hasil kurang baik didapatkan Hertha Berlin di lima laga terakhirnya. Hertha Berlin hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 11 Februari 2024 (2. Bundesliga): Greuther Furth vs Hertha Berlin: 1-2 (Menang)
  • 4 Februari 2024 (2. Bundesliga): Hertha Berlin vs Hamburger SV: 1-2 (Kalah)
  • 1 Februari 2024 (DFB-Pokal): Hertha Berlin vs Kaiserslautern: 1-3 (Kalah)
  • 27 Januari 2024 (2. Bundesliga): Wehen vs Hertha Berlin: 3-1 (Kalah)
  • 21 Januari 2024 (2. Bundesliga): Hertha Berlin vs Dusseldorf: 2-2 (Seri)

Magdeburg

Hasil cukup bagus didapatkan oleh Magdeburg di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Magdeburg bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 10 Februari 2024 (2. Bundesliga): Magdeburg vs St. Pauli: 1-0 (Menang)
  • 3 Februari 2024 (2. Bundesliga): Magdeburg vs Holstein Kiel: 1-1 (Seri)
  • 28 Januari 2024 (2. Bundesliga): Braunschweig vs Magdeburg: 1-0 (Kalah)
  • 21 Januari 2024 (2. Bundesliga): Magdeburg vs Wehen: 1-0 (Menang)
  • 12 Januari 2024 (Club Friendly): MTK Budapest vs Magdeburg: 2-4 (Menang)

Hertha Berlin vs FC Magdeburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Bundesliga 2 Jerman 2023-24

Prediksi Line Up

Hertha Berlin: T Ernst, M Kempf, P Klemens, M Karbownik, J Kenny, A Bouchalakis, A Barkok, P Dardai, M Winkler, F Reese, I Maza

Magdeburg: D Reimann, D Elfadli, T Muller, D Heber, L B Bell, H Bockhorn, M El Hankouri, S Gnaka, X Amaechi, B Atik, L Schuler

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hertha BSC (@herthabsc)

(SC: Instagram @herthabsc)

Preview Pertandingan

Hertha Berlin baru saja menelan kekalahan tipis 1-2 dari Hamburger SV dalam pertandingan sebelumnya. Dengan catatan 8 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 8 kekalahan, Hertha Berlin memiliki kemampuan serangan yang signifikan dan akan berupaya menjaga konsistensi untuk bersaing di papan atas.

Magdeburg, di peringkat ke-12, akan mencoba mempertahankan posisinya di papan tengah klasemen. Meskipun memiliki rekor 7 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 8 kekalahan, Magdeburg memiliki potensi untuk memberikan perlawanan sengit dan meraih hasil positif di pertandingan ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, dengan Hertha Berlin berusaha mengatasi hasil negatif sebelumnya dan Magdeburg ingin memanfaatkan momen positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24 antara Hertha Berlin v Magdeburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hertha Berlin.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hertha Berlin vs Magdeburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Hertha Berlin versus Magdeburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *