Liga Italia

Live Streaming Torino vs AC Milan Liga Italia Serie A Pekan 32, Asa Rossoneri Jaga Puncak Klasemen



Link Live Streaming Torino vs AC Milan
Link Live Streaming Torino vs AC Milan

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Torino vs AC Milan akan hadir di pekan ke 32 Serie A musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Utama Torino dan bisa disaksikan pada Senin 11 April 2022 pukul 01.45 WIB.

Jelang bertanding melawan Torino, AC Milan tampak masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 67 poin hasil dari 31 laga. Di sisi lain, Torino saat ini berada diperingkat ke 11 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 38 poin hasil dari 30 laga.

AC Milan terakhir kali bertanding melawan Torino pada 27 Oktober 2021 di Stadion San Siro, pada laga itu AC Milan yang bermain sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan Torino dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan AC Milan pada waktu itu dicetak oleh O Giroud.

Sebelum menyaksikan laga Torino vs AC Milan di pekan ke 32 Liga Italia Serie A, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Torino dan AC Milan

Torino

Torino tampak menuai hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Torino hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

3 April 2022 Salernitana vs Torino: 0-1

19 Maret 2022 Genoa vs Torino: 1-0

14 Maret 2022 Torino vs Inter Milan: 1-1

6 Maret 2022 Bologna vs Torino: 0-0

27 Februari 2022 Cagliari vs Torino: 2-1

AC Milan

AC Milan tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa AC Milan tidak terkalahkan, bisa meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

5 April 2022 AC Milan vs Bologna: 0-0

20 Maret 2022 Cagliari vs AC Milan: 0-1

13 Maret 2022 AC Milan vs Empoli: 1-0

7 Maret 2022 Napoli vs AC Milan: 0-1

2 Maret 2022 AC Milan vs Inter Milan: 0-0

Prediksi Line Up Torino vs AC Milan

Torino: Berisha, Izzo, Bremer, Rodriguez, Singo, Lukic, Mandragora, Vojvoda, Pobega, Brekalo, Belotti

AC Milan: Maignan, Calabria, Kalulu, F Tomori, Hernandez, SnTonali, Bennacer, Messias, F Kessie, R Leao, O Giroud

Prediksi Laga Torino vs AC Milan

Laga antara Torino vs AC Milan di pekan ke 32 Liga Italia Serie A musim ini diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru, terlebih lagi AC Milan saat ini berusaha mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Diketahui bahwa jika bisa menang melawan Torino, AC Milan bisa mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini dan menjauh dari kejaran Napoli di peringkat ke 2. Di sisi lain, Torino dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 11 di klasemen sementara Liga Italia Serie A jika saja bisa menang melawan AC Milan di laga nanti.

Apabila dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga pekan ke 32 Liga Italia Serie A musim ini antara Torino vs AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming Torino vs AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Torino vs AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.