Liga Inggris

Prediksi QPR vs Rotherham, Pekan ke-34 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi QPR – Rotherham, duel antara QPR vs Rotherham akan meramaikan pekan ke-34 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Loftus Road dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

QPR, yang saat ini menduduki peringkat ke-22 dengan 32 poin dari 33 pertandingan, akan berusaha keras untuk meningkatkan posisi mereka. Dengan catatan 8 kemenangan, 8 kali imbang, dan 17 kekalahan, QPR memiliki tugas berat di tangan melawan Rotherham United.

Sementara itu, Rotherham United berada di posisi terbawah ke-24 dengan 19 poin dari 33 pertandingan. Meskipun dalam situasi sulit, Rotherham United akan mencoba meraih poin demi poin untuk memperbaiki posisi mereka.

Pertandingan ini menjadi laga krusial bagi kedua tim, dan persaingan sengit diharapkan di lapangan. Para pemain akan berjuang keras untuk membawa pulang kemenangan yang dapat membuat perbedaan dalam perjalanan mereka di musim ini.

Sebelum menonton laga menarik antara Queens Park Rangers vs Rotherham Utd di EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain QPR usai cetak gol (SC: Instagram @officialqpr)
Ekspresi pemain QPR usai cetak gol (SC: Instagram @officialqpr)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Rotherham United dan QPR, Rotherham United mencatat dua kemenangan, sementara QPR mencatat satu kemenangan.

  • 4 November 2023 (Championship): Rotherham vs QPR: 1-1
  • 4 Maret 2023 (Championship): Rotherham vs QPR: 3-1
  • 20 Agustus 2022 (Championship): QPR v Rotherham: 1-1
  • 8 Januari 2022 (FAC): QPR v Rotherham: 2-1
  • 14 April 2021 (Championship): Rotherham vs QPR: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Queens Park Rangers (QPR)

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Queens Park Rangers (QPR) mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 17 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Bristol City vs QPR: 0-1 (Menang)
  • 15 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Stoke vs QPR: 1-0 (Kalah)
  • 10 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – QPR vs Norwich: 2-2 (Seri)
  • 03 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Blackburn vs QPR: 1-2 (Menang)
  • 28 Jan 2024 – EFL Championship (CHA) – QPR vs Huddersfield: 1-1 (Seri)

Rotherham United

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Rotherham United menelan lima kekalahan.

  • 21 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Ipswich vs Rotherham: 4-3 (Kalah)
  • 17 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Rotherham vs Watford: 0-1 (Kalah)
  • 14 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Rotherham vs Hull: 1-2 (Kalah)
  • 10 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Leeds vs Rotherham: 3-0 (Kalah)
  • 03 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Rotherham vs Southampton: 0-2 (Kalah)

Queens Park Rangers vs Rotherham Unitd: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-34 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

QPR: A Begovic, J C Salter, S Cook, J Dunne, K Paal, S Field, I Hayden, C Willock, I Chair, L Andersen, L Dykes

Rotherham: V Johansson, L Peltier, H Odoffin, S Morrison, O Rathbone, S Clucas, C Tiehi, P Kioso, A Rinomhota, J Hugill, T Eaves

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh QPR FC (@officialqpr)

(SC: Instagram @officialqpr)

Preview Pertandingan

QPR akan mencoba memanfaatkan momentum positif dari kemenangan terakhir mereka dan berusaha meraih tiga poin di kandang. Mereka akan menekan pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Di sisi lawan, Rotherham United, meskipun dalam situasi sulit, akan berjuang untuk mengatasi performa buruk mereka dan mencari peluang untuk mencetak gol serta meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara QPR v Rotherham United diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming QPR vs Rotherham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Queens Park Rangers versus Rotherham Utd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi QPR vs Rotherham, Pekan ke-34 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *