Piala Prancis

Olympique Marseille vs FC Annecy: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Piala Prancis 2022-2023



NOBARTV NEWS – Perempat final musim 2022-2023 akan mempersembahkan laga antara Marseille versus Annecy. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Velodrome, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 02 Maret 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Marseille berhasil menumbangkan rivalnya yaitu PSG di babak 16 besar Piala Prancis sebelum melangkah ke perempat final ini. Marseille berhasil meraih kemenangan atas PSG dengan skor 2-1.

Dua gol dari Alexis Sanchez 31′ (P) dan Ruslan Malinovskyi 57′ sudah cukup bagi Marseille untuk memulangkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sementara itu, Annecy bersusah payah untuk bisa menembus babak perempat final ini. Annecy harus bermain hingga babak adu penalti, usai hanya bermain imbang 1-1 waktu normal dengan Paris FC di babak 16 besar lalu.

Annecy akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang setelah babak adu penalti berakhir dengan skor 5-6 untuk kemenangan Annecy.

Marseille yang selaku wakil dari Ligue 1 jelas di atas angin dari pada Annecy yang sejatinya tim wakil dari Ligue 2. Annecy sendiri musim ini tampil tak terlalu bagus, ia hanya mampu menduduki posisi kesepuluh dalam klasemen Ligue 2. Sedangkan Marseille sendiri masih berada di papan atas klasemen sementara Ligue 1 yaitu diurutan kedua.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Marseille melawan Annecy dalam laga lanjutan Piala Prancis yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di semua ajang. Kedua tim tentu telah menyiapkan masing-masing strateginya demi meraih hasil maksimal. Apapun hasil yang diraih kedua tim akan menjadi catatan sejarah baru bagi mereka.

Statistik Lima Laga Terakhir

Olympique Marseille

Marseille berhasil meraih tiga kali kemenangan dan juga dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Februari 2023 Olympique de Marseille vs Paris Saint-Germain 0-3
  • 20 Februari 2023 Toulouse vs Olympique de Marseille 2-3
  • 12 Februari 2023 Clermont Foot vs Olympique de Marseille 0-2
  • 09 Februari 2023 Olympique de Marseille vs Paris Saint-Germain 2-1
  • 06 Februari 2023 Olympique de Marseille vs Nice 1-3

FC Annecy

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Annecy hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 26 Februari 2023 Sochaux-Montbeliard vs Annecy 5-1
  • 19 Februari 2023 Annecy vs Amiens SC 2-0
  • 12 Februari 2023 Stade Lavallois vs Annecy 1-1
  • 09 Februari 2023 Paris vs Annecy 1-1
  • 04 Februari 2023 AS Saint-Etienne vs Annecy 3-2

Prediksi Line Up

Marseille: Lopez, Balerdi, Bailly, Kolasinac, Tavares, Rongier, Veretout, Clauss, Under, Ounahi, Sanchez

Annecy: Escales, Temanfo, Mouanga, Jean, Bastian, Pajot, Kashi, Demoncy, Testud, Bosetti, Balde

Preview Pertandingan

Marseille berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Marseille berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Annecy Juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Annecy berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berbicara pada statistik dan performa serta level kedua tim, Marseille jelas di atas angin dan lebih layak untuk diunggulkan, serta bisa memenangkan laga ini dengan mudah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Prancis antara Marseille melawan Annecy diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Marseille vs Annecy

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Prancis musim -2023 dan ingin menyaksikan laga Marseille kontra Annecy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

15 Comments