Liga Italia

Prediksi Inter vs Verona, Pekan ke-19 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Inter vs Verona akan tersaji di pekan ke-19 Serie A 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Inter Milan tampak masih cukup kuat berada di puncak klasemen sementara Liga Italia saat ini, diketahui bahwa Inter kini mengoleksi 45 poin.

Apabila mampu memetik kemenangan ketika melawan Hellas Verona nanti, Inter Milan bisa semakin kokoh berada di puncak klasemen.

Di sisi lawan, Hellas Verona kini ada di zona papan bawah Liga Italia, tepatnya di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 14 poin.

Hellas Verona berpeluang untuk naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Italia, apabila mampu menang ketika melawan Inter Milan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Inter Milan vs Verona di lanjutan Liga Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Inter Milan (SC: Instagram @inter)
Potret pemain Inter Milan (SC: Instagram @inter)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Inter Milan tampak lebih unggul daripada Hellas Verona jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Inter Milan mampu menang lima kali beruntun melawan Hellas Verona.

  • 4 Mei 2023 Hellas Verona vs Inter Milan: 0-6
  • 15 Januari 2023 Inter Milan v Hellas Verona: 1-0
  • 9 April 2022 Inter vs Hellas Verona: 2-0
  • 28 Agustus 2021 Hellas Verona vs Inter Milan: 1-3
  • 25 April 2021 Inter Milan v Verona: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Inter Milan memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Inter Milan mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 30 Desember 2023 Genoa vs Inter Milan: 1-1
  • 24 Desember 2023 Inter Milan vs Lecce: 2-0
  • 21 Desember 2023 Inter Milan vs Bologna: 1-2
  • 18 Desember 2023 Lazio vs Inter Milan: 0-2
  • 13 Desember 2023 Inter Milan vs Real Sociedad: 0-0

Hellas Verona

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Hellas Verona di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Hellas Verona mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 31 Desember 2023 Hellas Verona vs Salernitana: 0-1
  • 24 Desember 2023 Hellas Verona vs Cagliari: 2-0
  • 17 Desember 2023 Fiorentina vs Hellas Verona: 1-0
  • 9 Desember 2023 Hellas Verona vs Lazio: 1-1
  • 3 Desember 2023 Udinese vs Hellas Verona: 3-3

Inter Milan vs Hellas Verona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Italia Serie A 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Inter Milan: Y Sommer, F Acerbi, Y Bisseck, A Bastoni, H Mkhitaryan, N Barella, Hakan C, M Darmian, C Augusto, M Arnautovic, M Thuram

Hellas Verona: L Montipo, I Hien, P Dawidowicz, J Doig, J Tchatchoua, T Suslov, M Hongla, D Lazovic, C Ngonge, M Folorunsho, M Duric

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

Pemain Inter Milan latihan (SC: Instagram @inter)

Preview Pertandingan

Inter Milan diprediksi akan mampu bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, Inter Milan sepertinya akan lebih kuat ketika memegang bola dan lebih intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, Hellas Verona diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Inter Milan nanti. Hellas Verona sepertinya bakal tampil lebih menunggu dan bertahan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Inter Milan v Verona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Inter vs Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan Inter Milan versus Hellas Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.