Liga Negara UEFA

Live Streaming Swiss vs Spanyol Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga A Grup 2



Link Live Streaming Swiss vs Spanyol
Link Live Streaming Swiss vs Spanyol

NOBARTV NEWS – Match ketiga di ajang musim 2022-2023 akan menghadirkan laga antara Timnas Swiss vs Spanyol, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Stade de Geneve dan bisa disaksikan pada Jumat 10 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Spanyol untuk saat ini ada di peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga A Grup 2 pada ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dengan raihan 2 poin, diketahui bahwa Timnas Spanyol menuai dua kali hasil imbang dua laga terakhir.

Sementara itu, Timnas Swiss mengalami dua kali kekalahan dalam dua laga terakhir di Liga Negara UEFA 2022-2023, berkat hasil tersebut Timnas Swiss berada di peringkat 4 pada Liga A Grup 2 dengan 0 poin.

Timnas Spanyol diketahui terakhir kali bertanding melawan Swiss pada 2 Juli 2021, pada laga itu Timnas Spanyol mampu mengalahkan Timnas Swiss dengan skor 1-3 melalui babak adu penalti.

Dilansir dari Sportskeeda, semua pemain Timnas Swiss dipastikan bisa tampil pada laga melawan Spanyol nanti. Diketahui bahwa tidak ada pemain Swiss yang cedera.

Di sisi lain, Timnas Spanyol tidak akan diperkuat bek Manchester City, Aymetic Laporte, diketahui bahwa Laporte mengalami cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Swiss dan Spanyol

Timnas Swiss

Timnas Swiss tampak meraih hasil yang kurang baik, diketahui bahwa Timnas Swiss hanya bisa meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan.

6 Juni 2022 Portugal vs Swiss: 4-0

3 Juni 2022 Republik Ceko vs Swiss: 2-1

29 Maret 2022 Swiss vs Kosovo: 1-1

27 Maret 2022 Inggris vs Swiss: 2-1

16 November 2021 Swiss vs Bulgaria: 4-0

Timnas Spanyol

Timnas Spanyol tampak menuai hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya. Timnas Spanyol tidak terkalahkan, mampu memetik tiga kali kemenangan dan mencatat dua kali hasil imbang.

6 Juni 2022 Republik Ceko vs Spanyol: 2-2

3 Juni 2022 Spanyol vs Portugal: 1-1

30 Maret 2022 Spanyol vs Islandia: 5-0

27 Maret 2022 Spanyol vs Albania: 2-1

15 November 2021 Spanyol vs Swedia: 1-0

Prediksi Line Up Swiss vs Spanyol

Timnas Swiss: Yann Sommer; Silvan Widmer, Nico Elvedi, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Granit Xhaka, Remo Freuler; Steven Zuber, Xherdan Shaqiri, Renato Steffen; Breel Embolo

Timnas Spanyol: Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Eric Garcia, Pau Torres, Jordi Alba; Sergio Busquets, Koke, Gavi; Pablo Sarabia, Alvaro Morata, Ferran Torres

Prediksi Laga Swiss vs Spanyol

Laga antara Timnas Swiss vs Spanyol pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 tampaknya bakal berlangsung seru, kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan pertamanya di ajang Liga Negara UEFA musim ini, hal itu dikarenakan kedua tim belum meraih kemenangan di dua laga terakhir.

Jika dilihat dari kualitas kedua tim saat ini, Timnas Spanyol diprediksi akan mendominasi jalannya pertandingan melawan Swiss nanti, meskipun Timnas Spanyol akan berstatus sebagai tim tamu.

Sementara itu, Timnas Swiss diprediksi bakal bermain lebih menunggu, akan tetapi serangan dan angesifitas Timnas Swiss perlu diwaspadai oleh Timnas Spanyol, terlebih lagi pertandingan nanti bakal dilangsungkan di markas Timnas Swiss.

Timnas Spanyol berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 2 pada klasemen sementara Liga A Grup 2 jika mampu menang melawan Swiss nanti. Di sisi lain, Timnas Swiss bisa saja naik ke peringkat 3 jika bisa mengalahkan Timnas Spanyol pada laga nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hinggs statistik kedua tim yang akan bermain, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Swiss vs Spanyol diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Swiss vs Spanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Swiss vs Spanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.