Liga Konferensi Eropa

Istanbul Basaksehir vs KAA Gent: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Babak 16 Besar Liga Konferensi Eropa 2022-23



NOBARTV NEWS – Laga antara Istanbul BB versus Gent akan tersaji di leg kedua babak 16 besar 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Basaksehir Fatih Terim pada Kamis 16 Maret 2023 pukul 00.00 WIB.

Untuk saat ini, skor agregat Istanbul BB kontra KAA Gent di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa adalah 1-1. Hal itu karena pertandingan leg pertama kedua tim tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Satu gol Istanbul BB di laga leg pertama tersebut dicetak oleh Stefano Okaka waktu itu, sementara itu satu gol KSS Gent pada laga leg pertama dicetak oleh Gift Orban.

Karena skor agregat saat ini masih imbang 1-1, maka KAA Gent dan Istanbul BB sama-sama masih punya peluang untuk lolos ke babak 8 besar Liga Konferensi Eropa musim ini.

Oleh karena itu, laga leg kedua nanti diprediksi akan cukup seru, mengingat bahwa pemenang nanti akan bisa lolos ke babak 8 besar Liga Konferensi Eropa.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Istanbul BB vs Gent di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Istanbul BB baru pernah sekali saja bertanding melawan KAA Gent. Pertemuan pertama itu terjadi di leg pertama babak 16 besar Liga Konferensi Eropa musim ini.

  • 9 Maret 2023 KAA Gent vs Istanbul BB: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Istanbul BB

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Istanbul BB meraih hasil yang kurang memuaskan. Istanbul BB hanya bisa imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 12 Maret 2023 Istanbul BB vs Besiktas: 0-2
  • 10 Maret 2023 KAA Gent – Istanbul BB: 1-1
  • 4 Maret 2023 Alanyaspor vs Istanbul BB: 1-0
  • 25 Februari 2023 Goztepe vs Istanbul BB: 0-0
  • 2 Februari 2023 Kayserispor vs Istanbul BB: 1-0

KAA Gent

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, KAA Gent memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa KAA Gent bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 12 Maret 2023 Zulte Waregem vs KAA Gent: 2-6
  • 10 Maret 2023 KAA Gent – Istanbul BB: 1-1
  • 6 Maret 2023 KAA Gent vs Anderlecht: 1-0
  • 26 Februari 2023 Club Brugge vs KAA Gent: 2-0
  • 24 Februari 2023 KAA Gent vs Qarabag: 1-0 (Pen: 5-3)

Prediksi Line Up

Istanbul BB: V Babacan, L Duarte, A Touba, L Lima, O Sahiner, M Tekdemir, E Kartsev, B Ozcan, A Januzaj, S Okaka, S Gurler

KAA Gent: D Roef, M Ngadeu, K Piatkowski, N Fortuna, J De Sart, S Kums, M Fofana, A C Montes, H Cuypers, H Hong, G Orban

Preview Pertandingan

Duel antara Istanbul BB melawan KAA Gent di leg kedua babak 16 besar Liga Konferensi Eropa nanti diprediksi akan berlangsung cukup seru dan sengit, kedua tim tentu sama-sama ingin menang di laga nanti agar bisa melaju ke babak 8 besar Liga Konferensi Eropa musim ini.

Istanbul Basaksehir diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani di pertandingan nanti, mengingat Istanbul BB akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Sementara itu, KAA Gent tampaknya akan cukup tertekan di menit-menit awal, namun KAA Gent sepertinya akan tetap berusaha tampil lepas dan menekan guna mencuri kemenangan di markas Istanbul BB.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Istanbul BB – KAA Gent diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Istanbul BB.

Link Live Streaming Istanbul BB vs Gent

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Istanbul BB versus Gent, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments