Liga Brazil

AA Aparacidense vs AE Altos: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-5 Seri C Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan kelima Liga Serie C Brasil akan segera melangsungkan pertandingan antara Aparacidense versus Altos, pertandingan tersebut bakal terselenggara pada hari Selasa besok tanggal 30 Mei 2023.

Aparacidense di pertandingan berikut akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu Altos di stadion kebanggaannya yang bernama Estadio Annibal Batista de Toledo pada pukul 06:00 WIB, serta laga tersebut nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Aparacidense saat ini berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan memiliki 3 poin saja dari 4 match. Di laga sebelumnya Aparacidense menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1 saat bertemu dengan Figueirense.

Di sisi lawan, Altos berhasil meraih kemenangan pertamanya di musim ini. Kemenangan itu membawa Altos kini bertengger di posisi 16 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan memiliki 4 poin dari 4 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Aparacidense berhadapan dengan Altos di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Aparacidense hanya pernah bertemu dengan Altos sebanyak satu kali saja. Dalam laga tersebut, Aparacidense berhasil mengalahkan Altos dengan skor tipis 2-1.

  • 17 Juli 2022 Aparacidense v Altos: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AA Aparacidense

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Aparacidense hanya merasakan satu kali kemenangan saja dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 21 Mei 2023 Figueirense vs Aparacidense: 2-1
  • 14 Mei 2023 Aparacidense vs Nautico: 3-0
  • 8 Mei 2023 Aparacidense vs Sao Bernardo: 1-2
  • 4 Mei 2023 Paysandu vs Aparacidense: 2-1
  • 20 Maret 2022 Atletico GO vs Aparacidense: 2-0

AE Altos

Hasil buruk juga menimpa AE Altos di lima pertandingan terakhirnya, tercatat AE Altos hanya mampu memetik satu kemenangan dan satu imbang serta tiga laga lainya berakhir dengan kekalahan.

  • 21 Mei 2023 AE Altos vs Ypiranga RS: 3-2
  • 15 Mei 2023 Manaus vs AE Altos: 1-0
  • 9 Mei 2023 Confianca vs AE Altos: 2-1
  • 5 Mei 2023 AE Altos vs Figuirense: 0-0
  • 2 April 2022 Fluminense PI vs AE Altos: 2-1

Prediksi Line Up

Aparacidense: Matheus Ferreira, Eduardo Higino, David Junio, Leo Rigo, Joao Digo, Gabriel Martins, Felipe Manoel, Du Fernandes, Gabriel Luis, Jackson Bernardo, Rafael Marcos

AE Altos: Marcelo Sousa, Manoel Cristiano, Velderrama, Joelsen Franca, Rafael Mariano, Yan Philippe, Leonardo Santos, Rodrigo Fumaca, Vinicius de Paiva, Jose Sousa, Jose Cardoso

Preview Pertandingan

Diketahui laga kali ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Aparacidense dan Altos, pada pertemuan sebelumnya Aparacidense tercatat berhasil mengalahkan Altos dengan skor tipis 2-1. Apakan di laga berikut Aparacidense bisa menumbangkan Altos kembali, ataukah Altos yang mampu membalaskan dendamnya.

Akan tetapi jika dilihat dari beberapa laga terakhir meraka, Aparacidense dan Altos sama-sama berhasil memperoleh satu kemenangan saja dari empat laga yang sudah mereka jalani di Liga Serie C Brasil musim ini.

Namun Aparacidense di laga ini memiliki keuntungan tersendiri, mengingat Aparacidense akan bermain di kandangnya sendiri. Hal tersebut bisa membuat kepercyaan diri para pemain Aparacidense meningkat.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie C Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Aparacidense.

Link Live Streaming Aparacidense vs Altos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie C Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Aparacidense kontra Altos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea