Kualifikasi Euro

Prediksi Swedia vs Estonia, Grup F Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Swedia vs Estonia akan tersaji di lanjutan babak 2024, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Friends dan bisa disaksikan pada Senin 20 November 2023 pukul 00.00 WIB.

Swedia tampak cukup kesulitan untuk mendapatkan kemenangan di Kualifikasi Euro 2024, Swedia hanya bisa menang dua kali saja dalam tujuh laga terakhir.

Dengan performa yang kurang memuaskan tersebut, Swedia kini ada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup F Kualifikasi 2024 dengan koleksi 7 poin saja.

Di sisi lain, Estonia jadi satu-satunya tim yang belum bisa menang di Kualifikasi Piala Eropa 2024. Dalam tujuh laga terakhir, Estonia hanya imbang sekali dan kalah enam kali.

Untuk saat ini, Estonia kini menduduki peringkat ke-5 pada klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan raihan 1 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Sweden vs Estonia di Kualifikasi Piala Eropa 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Swedia selebrasi (SC: Instagram @swemnt)
Potret pemain Swedia selebrasi (SC: Instagram @swemnt)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Swedia tampak lebih unggul daripada Estonia jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Swedia bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 9 September 2023 Estonia vs Swedia: 0-5
  • 31 Maret 2021 Swedia v Estonia: 1-0
  • 8 Januari 2018 Sweden v Estonia: 1-1
  • 6 Januari 2016 Swedia v Estonia: 1-1
  • 5 September 2014 Swedia v Estonia: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swedia

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Swedia memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Swedia bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 November 2023 Azerbaijan vs Swedia: 3-0
  • 17 Oktober 2023 Belgia vs Swedia: 1-1
  • 13 Oktober 2023 Swedia vs Moldova: 3-1
  • 13 September 2023 Swedia vs Austria: 1-3
  • 9 September 2023 Estonia v Swedia: 0-5

Estonia

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Estonia di lima laga terakhir yang dijalaninya. Estonia hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 17 November 2023 Estonia vs Austria: 0-2
  • 17 Oktober 2023 Estonia vs Thailand: 1-1
  • 13 Oktober 2023 Estonia vs Azerbaijan: 0-2
  • 13 September 2023 Belgia vs Estonia: 5-0
  • 9 September 2023 Estonia v Sweden: 0-5

Sweden vs Estonia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Swedia: R Olsen, V Lindelof, F Helander, K Sema, L Wahlqvist, M Svanberg, S Gustafson, J Cajuste, E Forsberg, D Kulusevski, V Gyokeres

Estonia: K Hein, M Paskotsi, K Mets, J Tamm, V Sinyavskiy, M Miller, G Tunjov, M Poom, M Vetkal, M Anier, B Vastsuk

Potret pemain Swedia (SC: Instagram @swemnt)

Prediksi Skor Akurat

Swedia lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan ketika melawan Estonia nanti, hal itu karena Swedia punya performa yang sedikit lebih baik daripada Estonia di Kualifikasi Euro 2024.

Diprediksi bahwa Swedia akan bisa bermain lebih mendominasi ketika melawan Estonia nanti, baik di babak pertama maupun babak kedua.

Di sisi lain, Estonia tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Swedia. Estonia diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Swedia nantinya.

Estorina diprediksi akan mengandalan umpan-umpan panjang saja untuk menekan pertahanan Swedia nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Euro 2024 antara Swedia – Estonia diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Swedia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Swedia vs Estonia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Swedia versus Estonia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.