BRI Liga 1

Bhayangkara FC vs PSM Makassar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Laga lanjutan pekan ke-14 akan mempertemukan antara Bhayangara vs PSM. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, dan bisa disaksikan pada hari Senin 12 Desember 2022 pukul 15.15 WIB.

Bhayangkara akan menghadapi sang pemuncak klasemen PSM pekan ini. PSM belum terkalahkan hingga pekan ke-14 ini akan bergulir. Dari 12 pertandingan yang dilakoni, PSM berhasil meraih delapan kali kemenangan dan empat kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan. PSM telah memperoleh 28 poin.

PSM juga masih menyisakan satu pertandingan. Pada laga terahirnya, PSM berhasil menaklukkan Persita Tanggerang dengan skor telak 3-1. Masing-masing golnya dicetak oleh Everton Nascimento 34′ (P), Yakob Sayuri 59′ dan Kenzo Nambu 83.

Sementara itu, Bhayangkara masih bertengger di papan bawah klasemen tepatnya diurutan ke 14. Bhayangkara baru mampu meraih tiga kali kemenangan, tiga kali juga hasil imbang dan telah menelan enam kali kekalahan yang membuatnya hanya mampu memperoleh 12 poin saja.

Bhayangkara lagi-lagi menelan kekalahan pada laga terakhirnya, Bhayangkara harus takluk dari Bali United dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Bhayangkara juga masih menyisakan satu laga, sama seperti PSM.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bhayangkara melawan PSM dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bhayangkara dan PSM telah sama-sama memenangkan dua kali pertandingan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 25 Februari 2022 PSM Makassar – Bhayangkara United FC 0-0
  • 06 November 2021 Bhayangkara United FC –  PSM Makassar 2-0
  • 29 Oktober 2019 Bhayangkara United FC v PSM Makassar 3-2
  • 13 Juli 2019 PSM Makassar v Bhayangkara United FC 2-1
  • 03 Mei 2019 PSM Makassar v Bhayangkara United FC 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bhayangkara FC

Hasil yang kurang baik bagi Bhayangkara dalam lima laga terakhirnya. Ia hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan telah menelan tiga kali kekalahan, serta satu kali hasil seri.

  • 08 Desember 2022 Bali United vs Bhayangkara United FC 3-0
  • 05 Desember 2022 Bhayangkara United FC vs PSS Sleman 3-1
  • 13 September 2022 Bhayangkara United FC vs Borneo 2-2
  • 08 September 2022 Madura United vs Bhayangkara United FC 1-0
  • 03 September 2022 Persija Jakarta vs Bhayangkara United FC 2-1

PSM Makassar

PSM berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 08 Desember 2022 PSM Makassar vs Persita Tangerang 3-1
  • 05 Desember 2022 PSM Makassar vs PS TIRA 2-0
  • 29 September 2022 Persis Solo vs PSM Makassar 1-1
  • 15 September 2022 Dewa United vs PSM Makassar 1-1
  • 10 September 2022 PSM Makassar vs Persebaya 1927 3-0

Prediksi Line Up

Bhayangkara FC: Awan Setho, Fatchu Rochman, Nurhidayat, Anderson Salles, Ruben Sanadi, Adam Najem, M Hargianto, Sani Rizki, Youness Mokhtar, Titan Agung, Kasim Botan

PSM Makassar: Reza Arya Pratama, Safrudin Tahar, Agung Mannan, Yuran Fernandes, Victor Dethan, Yance Sayuri, M Arfan, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, Everton Nascimento, Wiljan Pluim

Preview Pertandingan

Dalam rekor 12 kali pertemuan kedua tim, PSM lebih mendominasi dengan memenangkan enam kali pertandingan atas Bhayangkara. Sedangkan Bhayangkara sendiri baru mampu memenangkan empat kali pertandingan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Bhayangkara selalu keboboan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Bhayangkara telah kebobolan sembilan gol dan hanya mampu mencetak enam gol saja dalam lima laga terakhirnya.

PSM berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. PSM berhasil mencetak 10 gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan BRI Liga 1 antara Bhayangkara melawan PSM diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Bhayangkara vs PSM

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Bhayangkara kontra PSM, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan