Piala Afrika

Prediksi Pantai Gading vs Guinea Bissau, Grup A Piala Afrika

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Pantai Gading vs Guinea Bissau akan membuka ajang 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olympic of Ebimpe dan bisa disaksikan pada Minggu Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Pantai Gading dan Guinea Bissau tampak tergabung di Grup A pada ajang Piala Afrika kali ini, bersama Guinea Khatulistiwa dan Nigeria.

Pantai Gading atau Ovory Coast sedikit diuntungkan di Piala Afrika kali ini, pasalnya Pantai Gading menjadi tim tuan rumah.

Dengan bermain di negaranya sendiri, Pantai Gading tentunya punya rasa percaya diri cukup tinggi ketika melawan Guinea Bissau di laga perdana nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Ivory Coast vs Guinea Bissau di Piala Afrika 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Pantai Gading (SC: Instagram @elephantdecotedivoire)
Potret pemain Pantai Gading (SC: Instagram @elephantdecotedivoire)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Guinea Bissau tercatat baru pernah bermain melawan Pantai Gading sekali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di ajang Piala Afrika 2023 nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi Pantai Gading dan Guinea Bissau.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Pantai Gading mampu menumbangkan Guinea Bissau dengan skor telak 1-4.

  • 10 Juni 2001 Guinea Bissau vs Pantai Gading: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Pantai Gading

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Pantai Gading di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Pantai Gading mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 7 Januari 2024 Pantai Gading vs Sierra Leone: 5-1
  • 20 November 2023 Gambia vs Pantai Gading: 0-2
  • 18 November 2023 Pantai Gading vs Seychelles: 9-0
  • 18 Oktober 2023 Pantai Gading vs South Africa: 1-1
  • 15 Oktober 2023 Pantai Gading vs Maroko: 1-1

Guinea Bissau

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Guinea Bissau di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Guinea Bissau mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 7 Januari 2024 Mali vs Guinea Bissau: 6-2
  • 20 November 2023 Djibouti vs Guinea Bissau: 0-1
  • 18 November 2023 Burkina Faso vs Guinea Bissau: 1-1
  • 13 Oktober 2023 Guinea vs Guinea Bissau: 1-0
  • 11 September 2023 Guinea Bissau vs Sierra Leone: 2-1

Ivory Coast vs Guinea Bissau: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Pantai Gading: Yahia F, Evan N, Odilon K, G Konan, Serge A, Franck K, Seko F, Ibrahim S, N Pepe, C Kouame, J P Krasso

Guinea Bissau: O Djoco, Edgar Le, Opa S, Prosper M G Mendes, Alfa S, Sori M, Zidane B, Zinho G, Mama Balde, Ze Turbo

Aksi pemain Pantai Gading latihan (SC: Instagram @elephantdecotedivoire)

Preview Pertandingan

Pantai Gading lebih diunggulkan untuk menang di pertandingan nanti, mengingat bahwa Pantai Gading punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Guinea Bissau jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Ivory Coast atau Pantai Gading diprediksi bakal bisa tampil cukup mendominasi di laga nanti, baik di babak pertama maupun babak kedua.

Di sisi lawan, Guinea Bissau diprediksi akan tampil cenderung lebih bertahan dan menunggu saja. Guinea Bissau sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Pantai Gading nantinya.

Guinea Bissau tampaknya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan lini pertahanan Pantai Gading nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Afrika antara Pantai Gading v Guinea Bissau diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Pantai Gading.

Link Yalla Shoot Live Streaming Pantai Gading vs Guinea Bissau

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Afrika dan ingin menyaksikan Pantai Gading versus Guinea Bissau, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.