Laga Persahabatan

Heracles vs Excelsior: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Dua Tim Belanda



Link Live Streaming Heracles - Excelsior Friendly Match 2022
Link Live Streaming Heracles – Excelsior Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Heracles vs Excelsior akan meramaikan jeda pramusim 2022, antara dua tim asal Belanda tersebut akan digelar di Stadion Polman dan dapat disaksikan pada Jumat 22 Juli 2022 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan antara Heracles Almelo melawan Excelsior seakan mengulang pertandingan di babak play off promosi Eredivisie 2022. Pasalnya kedua tim bertemu di babak tersebut. Pada laga tersebut Excelsior mampu mengalahkan Heracles dengan sistem dua leg, berkat kemenangan itu Excelsior lolos ke Eredivisie untuk musim depan, sementara Heracles harus terdegradasi ke kasta kedua atau Eestre Eredivisie untuk musim depan.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Excelsior, Heracles telah melakoni laga ujicoba seperti melawwan Sparta Rotterdam hingga Preuben Munster. Di sisi lain, Excelsior juga telah melakoni laga ujicoba, seperti saat melawan Dordrecht.

Dari lima pertemuan terakhir yang dilakukan kedua tim, Excelsior tampak lebih unggul dengan meraih empat kali kemenangan, sementara Heracles Almelo hanya meraih satu kali kemenangan saja.

Sebelum menyaksikan laga ujicoba persahabatan antara Heracles Almelo vs Excelsior di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Heracles Almelo dan SBV Excelsior

Heracles Almelo

Herales meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, diketahui bahwa Heracles Almelo hanya memetik satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

12 Juli 2022 Sparta Rotterdam vs Heracles: 1-0

9 Juli 2022 Preuben Muenster vs Heracles: 1-2

22 Mei 2022 Heracles v Excelsior: 1-3

18 Mei 2022 Excelsior vs Heracles: 3-0

15 Mei 2022 Heracles vs Sparta Rotterdam: 1-3

Excelsior

Sementara itu SBV Excelsior diketahui meraih hasil yang lumayan bagus dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Excelsior memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

17 Juli 2022 Excelsior vs FC Dordrecht: 3-2

10 Juli 2022 NAC Breda vs Excelsior: 1-1

29 Mei 2022 ADO Den Haag vs Excelsior: 4-4 (Pen: 7-8)

25 Mei 2022 Excelsior vs ADO Den Haag: 1-1

22 Mei 2022 Heracles v Excelsior: 1-3

Prediksi Line Up Heracles vs SBV Excelsior

Heracles Almelo: Koen Bucker, Marco R, Sven Sonnenberg, Justin Hoogma, Ruben RRoosken, Navajo B, Orestis K, Elias S, Kasper L, Sinan Bakis, Emil Hansson

SBV Excelsior: S van Gassel, R El Yaakoubi, Sven N, Nathan Tjoe A On, Siebe Horemans, Julian Baas, Joshua E, Couhaib D, Modeste Duku, Reda K, Jacky Donkor

Preview Pertandingan Heracles Almelo vs Excelsior

Heracles Almelo dan Excelsior tampaknya akan memanfaatkan pertandingan ini guna memberi kesempatan pemain muda untuk tampil, pasalnya laga ini hanya sebuah pertandingan ujicoba persahabatan.

Selain itu, laga ujicoba persahabatan ini juga bakal menjadi momen persiapan untuk mengarungi musim depan, Excelsior bersiap untuk bersaing di Liga Belanda Eredivisie, sementara Heracles Almelo bersiap untuk bersaing di Liga Belanda kasta ke 2 atau Eerste Eredivisie.

Heracles diprediksi bakal bermain lebih mengandalkan kecepatan pemain pada pertandingan nanti, mereka juga tampaknya akan melakukan kombinasi long pass untuk menyerang.

Di sisi lain, Excelsior diprediksi bakal sedikit bisa mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Heracles juga sebenarnya bisa menguasai jalannya pertandingan jika mampu bermain lebih percaya diri dan tenang.

Prediksi Skor Heracles vs SBV Excelsior

Baik Heracles Almelo maupun SBV Excelsior sama-sama punya peluang untuk memenangkan pertandingan, kedua tim tampak punya komposisi pemain yang cukup berimbang.

Menilik dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 antara Heracles – Excelsior diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Excelsior.

Link Live Streaming Heracles vs Excelsior

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Heracles Almelo vs Excelsior, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment