Liga Korea

FC Anyang vs Jeonnam Dragons: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Aksi Asnawi Di Pekan Ke-13 K2 League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-13 K2 League akan segera melangsungkan pertandingan antara FC Anyang versus Jeonnam Dragons, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023.

Pada laga nanti, Jeonnam Dragons atau tim yang dihuni oleh ASnawi Mangkualam akan menjalani laga tandang ke markas FC Anyang. Laga berikut bakal diselenggarakan di stadion Anyang Sports Complex pada pukul 16:30 WIB, serta nanti bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui juga, FC Anyang gagal menyalip Gyeongnam dan Bucheon setalah di laga sebelumnya tertahan imbang oleh Sangju Sangmu. Saat ini Anyang berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Dua Korea dengan memiliki 21 poin dari 12 match.

Di sisi lawan, Jeonnam kini bertengger di posisi 8 klasemen sementara K2 League dengan mengemas 14 poin dari 12 pertandingan. Di laga sebelumnya Jeonnam mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Bucheon, Jeonnam dipermalukan oleh Bucheon dengan skor telak 5-2.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Anyang berhadapan dengan Jeonnam di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, FC Anyang memiliki rekor pertadingan yang cukup baik terhadap Jeonnam Dragons di lima pertemuan terakhir. Diketahui FC Anyang berhasil mengalahkan Jeonnam tiga kali, tertahan imbang sekali dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja atas Jeonnam Dragons.

  • 1 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs FC Anyang: 0-1
  • 5 September 2022 FC Anyang v Jeonnam Dragons: 3-1
  • 13 Agustus 2022 Jeonnam Dragons vs FC Anyang: 2-2
  • 17 Mei 2022 Jeonnam Dragons vs FC Anyang: 2-0
  • 19 Februari 2022 FC Anyang v Jeonnam Dragons: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Anyang

Menuai hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terakhirnya, FC Anyang hanya bisa memetik dua kemenangan dan satu imbang serta dua laga lainya berakhir dengan kekalahan.

  • 13 Mei 2023 Sangju Sangmu vs FC Anyang: 0-0
  • 7 Mei 2023 FC Anyang vs Busan ‘Park: 0-3
  • 2 Mei 2023 Cheonam City vs FC Anyang: 0-4
  • 29 April 2023 FC Anyang vs Chungbuk Chengju FC: 1-0
  • 22 April 2023 FC Anyang vs Gimpo Citizen: 1-2

Jeonnam Dragons

Hasil buruk juga menimpa tim Asnawi Mangkualam, di lima laga terakhirnya tercatat Jeonnam Dragons hanya bisa memeperoleh satu kemenangan dan satu imbang serta tertimpa tiga kali kekalahan.

  • 7 Mei 2023 Bucheon FC vs Jeonnam Dragons: 5-2
  • 2 Mei 2023 Jeonnam Dragons vs Busan I'Park: 1-1
  • 29 April 2023 Jeonnam Dragons vs Asan Mugunghwa: 2-1
  • 23 April 2023 Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons: 1-0
  • 19 April 2023 Sangju Sangmu vs Jeonnam Dragons: 2-1

Prediksi Line Up

FC Anyang: S Park, C Lee, D K Baek, H J Kim, T Lee, Andrigo, S Moon, K Hwang, D GOO, J Park, S J JO

Jeonnam Dragons: B Choi, Asnawi M B, S J Jang, T W Ko, K Lee, J Choo, Y Sato, L Pllana, S Lee, Valdivia, J Lee

Preview Pertandingan

Di laga nanti Y Lee atau pelatih utama Jeonnam Dragons tampaknya akan merombak skuadnya setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan yang memalukan atas Bucheon FC, Jeonnam Dragons diketahui dikalahkan oleh tim tuan rumah dengan skor telak 5-2.

Kemungkinan juga, Asnawi bakal ditaruh dalam bangku cadangan. Mengingat punggawa tampil kurang baik di lini pertahanan, Asnawi terlihat bermain kurang maksimal sehingga ia pun tidak bisa membantu Jeonnam Dragons memperoleh kemenangan.

Kurangnya kerjasama atau solidnya tim Jeonnam Dragons juga membuat tim lawan mudah untuk mencetak gol ke gawan B Choi, hal itu pastinya akan membuat pelatih Jeonnam Dragons harus bisa meracik strategi yang bagus agar bisa membawa pulang poin penuh dari markas FC Anyang nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Dua Korea atau K2 League 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Anyang.

Link Live Streaming Anyang FC vs Jeonnam Dragons

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Divisi Dua Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan FC Anyang kontra Jeonnam Dragons, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea