Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Tottenham Minggu 17 Maret 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Prediksi Fulham vs Spurs, laga antara Fulham vs Tottenham akan hadir di pekan ke-29 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Craven Cottage dan bisa disaksikan pada Minggu 17 Maret 2024 pukul 00.30 WIB.

Fulham saat ini menduduki peringkat ke-12 dalam klasemen Liga Inggris dengan total 35 poin dari 28 pertandingan. Mereka telah mencatat 10 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Tim ini telah berhasil mencetak 40 gol dan kebobolan 44 gol sepanjang musim.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menempati posisi ke-5 dalam klasemen dengan 53 poin dari 27 pertandingan. Mereka telah meraih 16 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Tottenham Hotspur telah mencetak 59 gol dan kebobolan 39 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan antara Fulham dan Tottenham Hotspur akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton, mengingat perbedaan posisi mereka di klasemen. Fulham akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih poin penuh, sementara Tottenham Hotspur akan berupaya memperpanjang tren positif mereka dan mendekati zona .

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Fulham vs Spurs di Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Fulham di lapangan (SC: Instagram @fulhamfc)
Aksi pemain Fulham di lapangan (SC: Instagram @fulhamfc)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Tottenham Hotspur dan Fulham, Tottenham Hotspur memenangkan empat pertandingan, sementara Fulham hanya memenangkan satu pertandingan:

  • 24 Oktober 2023 (Premier League): Tottenham v Fulham: 2-0
  • 30 Agustus 2023 (EFL Cup): Fulham vs Tottenham: 2-1
  • 24 Januari 2023 (Premier League): Fulham vs Tottenham: 0-1
  • 03 September 2022 (Premier League): Tottenham Hotspur v Fulham: 2-1
  • 05 Maret 2021 (Premier League): Fulham vs Tottenham: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Fulham mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan.

  • 09 Mar 2024: Premier League (PL) – Wolves vs Fulham: 2-1 (Kekalahan)
  • 02 Mar 2024: PL – Fulham vs Brighton: 3-0 (Kemenangan)
  • 24 Feb 2024: PL – Manchester United vs Fulham: 1-2 (Kemenangan)
  • 17 Feb 2024: PL – Fulham vs Aston Villa: 1-2 (Kekalahan)
  • 10 Feb 2024: PL – Fulham vs Bournemouth: 3-1 (Kemenangan)

Tottenham

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Tottenham mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 10 Mar 2024: PL – Aston Villa vs Tottenham: 0-4 (Kemenangan)
  • 02 Mar 2024: PL – Tottenham vs Crystal Palace: 3-1 (Kemenangan)
  • 17 Feb 2024: PL – Tottenham vs Wolves: 1-2 (Kekalahan)
  • 10 Feb 2024: PL – Tottenham vs Brighton: 2-1 (Kemenangan)
  • 03 Feb 2024: PL – Everton vs Tottenham: 2-2 (Imbang)

Fulham FC vs Tottenham Hotspur: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-29 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Fulham: Leno; Castagne, Adarabioyo, Bassey, Robinson; Reed, Palhinha; Wilson, Pereira, Iwobi; Muniz

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Tottenham: Vicario; Porro, Romero, Dragusin, Udogie; Sarr, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Johnson; Son

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Fulham dan Tottenham Hotspur dijanjikan menjadi pertarungan sengit antara tim yang memiliki tujuan berbeda. Fulham akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk melanjutkan tren kemenangan mereka dan meraih poin penuh demi meningkatkan posisi di klasemen. Namun, Tottenham Hotspur datang dengan keyakinan setelah meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, dan mereka akan bertekad untuk memperpanjang catatan positif mereka serta mengejar posisi di zona Liga Champions.

Dalam sejarah pertemuan terakhir, Tottenham Hotspur memiliki keunggulan dengan memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir melawan Fulham. Namun, Fulham juga tidak boleh dianggap remeh, terutama setelah mencatat tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dengan kedua tim tampil dengan motivasi tinggi, pertandingan ini berpotensi menjadi laga yang penuh gairah dan tidak terduga.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 antara Fulham v Tottenham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Tottenham.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fulham vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Fulham versus Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *