BRI Liga 1

PSS Sleman vs Madura United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Laga seru antara PSS Sleman versus Madura United akan hadir di pekan ke-13 Indonesia 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Kamis 8 Desember 2022 pukul 15.15 WIB.

Madura United dan PSS Sleman sama-sama menderita kekalahan di pekan sebelumnya. Tercatat, Madura Utd dikalahkan PSIS Semarang, sedangkan PSS Sleman dikalahkan Bhayangkara FC.

Diketahui bahwa Madura United kini berada di posisi kelima pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 23 poin. Sementara itu, PSS Sleman berada di peringkat ke-15 dengan 12 poin.

Jelang laga pekan ke-13 nanti, pelatih PSS Sleman, Coach Seto menyebut timnya akan berusaha memanfaatkan kekurangan Madura United.

“Madura United masuk dalam papan atas klasemen, artinya secara psikis mereka tidak terpengaruh lebih berbeda dengan kami. Kami terus mencoba memanfaatkan peluang yang ada untuk meraih hasil optimal.” Kata Coach Seto, dikutip dari laman PSS Sleman.

“Madura United memiliki materi pemain yang bagus dan merata, dari sisi individualnya bagus dan cara bermainnya sebelum kompetisi ‘libur' mereka sangat bagus. Jadi hal ini akan kami antisipasi serta memanfaatkan kekurangan yang ada di mereka saat ini.” Sambung Coach Seto.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara PSS vs Madura United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Madura United tampak sedikit lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara itu PSS Sleman hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Persib vs Persebaya Sabtu 20 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia

  • 18 Januari 2022 PSS Sleman v Madura United: 1-1
  • 25 September 2021 Madura Utd vs PSS Sleman: 1-0
  • 29 September 2019 PSS Sleman v Madura United: 2-2
  • 31 Juli 2019 Madura vs PSS Sleman: 0-1
  • 5 Maret 2019 PSS Sleman v Madura United: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSS Sleman

Apabila menilik pada lima laga terakhirnya, PSS Sleman tampak kurang bagus, PSS Sleman hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali beruntun.

  • 5 Desember 2022 Bhayangkara FC vs PSS Sleman: 3-1
  • 20 September 2022 PSS Sleman vs Persita Tangerang: 1-2
  • 15 September 2022 Persikabo vs PSS Sleman: 2-0
  • 10 September 2022 PSS Sleman vs Persis Solo: 2-1
  • 4 September 2022 Dewa UTD vs PSS Sleman: 0-0

Madura United

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Madura United di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Madura hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali beruntun.

  • 5 Desember 2022 Madura United vs PSIS Semarang: 0-3
  • 1 Oktober 2022 Borneo vs Madura United: 3-0
  • 17 September 2022 Persija vs Madura United: 0-0
  • 8 September 2020 Madura United vs Bhayangkara FC: 1-0
  • 2 September 2022 Persita vs Madura United: 0-1

Prediksi Line Up

PSS Sleman: D F Firmansyah, Marckho M, N Diansyah, I Sanjaya, B Nirwanto, Ze Valente, Kim Kurniawan, T Ferre, M Chagas, I Milla, E Suryawan

Baca Juga:  Prediksi Barito vs Persija Minggu 21 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia

Madura United: R Oscario, Abanda Rahman, Cleberson, Birrul W, R Adi Utama, Jaja, R Ariansyah, S Nurcahyo, Beto G, Ronaldo K, Lulinha

Preview Pertandingan

PSS Sleman pastinya ingin mengalahkan Madura United di laga nanti guna memutus rentetan hasil buruk di beberapa laga terakhir BRI Liga 1 Indonesia.

Diprediksi bahwa PSS Sleman tampaknya akan mengandalkan passing-passing pendek cepat untuk membangun serangan. PSS Sleman pastinya akan berani tampil menekan di laga nanti.

Di sisi lain, Madura United tentunya juga ingin menang guna mengakhiri rentetan hasil buruknya. Madura United diprediksi akan berusaha menekan PSS Sleman melalui umpan-umpan direct cepat melalui bola bawah maupun bola atas.

Jika bisa meraih kemenangan di laga nanti, Madura United bisa saja naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Sedangkan, PSS Sleman bisa saja naik ke posisi ke-11 apabila mampu mengalahkan Madura United nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara PSS v Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSS Sleman.

Link Live Streaming PSS vs Madura

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara PSS versus Madura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

31 Comments

  1. Dalam konferensi pers usai laga kontra PSIS Semarang pelatih Madura United, Fabio Lafundes, mengatakan salah satu sebab timnya gagal meraih poin melawan PSIS Semarang adalah persiapan tim yang kurang ideal.