Laga Persahabatan

Rangers vs Tottenham Hotspur: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Tim Inggris Lawan Klub Skotlandia



Jadwal Live Streaming Rangers - Tottenham Hotspur Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Rangers – Tottenham Hotspur Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Rangers vs Tottenham Hotspur akan hadir di jeda pramusim 2022, itu dimainkan pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2022 pukul 21:00 WIB.

Rangers FC merupakan salah satu tim tersukses di Skotlandia. Diketahui Rangers FC berhasil meraih 55 trofi Scottish Champion, 34 trofi Scottish Cup Winner, hingga 27 trofi Scottish League Cup Winner. Pada musim lalu, Rangers FC finish di posisi ke 2 di Liga Utama Skotlandia dengan raihan 89 poin dari 38 pertandingan.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur merupakan tim dari Inggris yang dihuni beberapa pemain ternama seperti Son Heung Min serta Harry Kane. Sebelum akan melawan Rangers FC, Tottenham Hotspur diketahui telah melakukan laga ujicoba, seperti melawan Sevilla hingga K League All Stars.

Tottenham Hotspur diketahui belum pernah bermain melawan Rangers FC, sehingga pertandingan ujicoba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Rangers FC vs Tottenham Hotspur di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Rangers FC dan Tottenham Hotspur

Rangers FC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Rangers FC meraih hasil yang cukup baik, mereka meraih rmpat kali kemenangan dan satu kali kalah.

20 Juli 2022 Rangers FC vs West Ham United: 3-1

16 Juli 2022 Blackpool vs Rangers FC: 1-2

21 Mei 2022 Rangers FC vs Hearts: 2-0

19 Mei 2022 Eintracht Frankfurt vs Rangers FC: 1-1 (Pen: 5-4)

14 Mei 2022 Hearts vs Rangers FC: 1-3

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur juga meraih hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya. Tottenham Hotspur tidak terkalahkan dan berhasil meraih empat kali kemenangan serta satu kali hasil imbang.

16 Juli 2022 Sevilla vs Tottenham Hotspur: 1-1

13 Juli 2022 K League All Stars vs Tottenham Hotspur: 3-6

22 Mei 2022 Norwich City vs Tottenham Hotspur: 0-5

15 Mei 2022 Tottenham Hotspur vs Burnley: 1-0

13 Mei 2022 Tottenham Hotspur vs Arsenal: 3-0

Prediksi Line Up Rangers vs Spurs

Rangers FC: Robby MacCrorie, C Goldson, Filip Helander, Borna Barisic, Jmaes T, Steven Davis, Alex L, Tom Lawrence, Alfredo M, Glenn M, F Sakala

Tottenham Hotspur: H Lloris, E Dier, D Sanchez, C Romero, O Skipp, R Sesegnon, P Hojbjerg, Lucas Moura, H Kane, Son Heung Min, Richarlison

Preview Pertandingan Rangers FC vs Tottenham Hotspur

Pada beberapa laga ujicoba terakhir, Tottenham Hotspur tampak mencoba beberapa kombinasi formasi dan mencoba beberapa pemain mudanya. Tampaknya, Spurs benar-benar memanfaatkan laga ujicoba di jeda pramusim 2022 sebagai persiapan jelang bersaing di musim depan.

Untuk laga melawan Rangers nanti, Tottenham Hotspur diprediksi bakal bermain dengan gaya menyerang, baik dari sisi sayap maupun tengah. Mereka akan mengandalkan kekuatan pada pemain bintangnya di lini depan seperti Richarslison hingga Harry Kane.

Di sisi lain, Rangers FC juga tampaknya bakal memanfaatkan laga melawan Tottenham Hotspur nanti untuk mencoba beberapa racikan strategi baru, serta untuk mencoba beberapa pemainnya. Rangers FC diprediksi bakal bermain mengandalkan kombinasi passing pendek dan long pass untuk melakukan serangan di laga nanti.

Prediksi Skor Rangers vs Spurs

Dengan adanya beberapa pemain bintang seperti Harry Kane, Son Heung Min, hingga Richarlison, Tottenham Hotspur tampaknya bakal bisa meraih hasil baik pada laga melawan Rangers nanti. Beberapa pemain bintang yang dimiliki Spurs diprediksi bakal bisa memberi kontribusi yang baik pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Rangers juga tidak bisa diremehkan, bisa saja klub asal Skotlandia tersebut memetik kemenangan pada laga melawan Tottenham Hotspur nanti. Diprediksi pertandingan akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Live Streaming Rangers vs Tottenham Hotspur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Rangers FC vs Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment