Liga Arab

Prediksi Al Feiha vs Al Ta’ee Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-29 Liga Arab



NOBARTV.CO.ID Al Feyha vs Al Tai, Stadion Salman Sport City di Al Majma'ah,Arab Saudi, akan menjadi panggung untuk pertemuan Liga Pro Saudi Jumat, 26 April 2024, saat Al Feiha vs Al Ta'ee dan kick-off telah ditetapkan 22:00 WIB. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, yang mati-matian mencari poin agar tidak terjatuh ke divisi bawah.

Dikelola oleh Nassir Al Shamrani, Al Feiha mendapati dirinya berada dalam posisi genting di posisi ke-11, tepat di atas zona degradasi. Kemenangan melawan Al Ta'ee sangat penting untuk harapan kelangsungan hidup mereka di Liga Pro.

Penampilan Al Feiha belakangan ini tidak konsisten dengan kombinasi kemenangan, kerugian dan kekalahan. Mereka perlu menemukan konsistensi dan merangkai hasil positif untuk menghindari degradasi.

Al Feiha telah kebobolan banyak gol musim ini, mereka perlu memperketat pertahanan untuk mengamankan hasil positif di pertandingan ini. Al Feiha harus segera membenahi lini belakangnya agar tidak kebobolan lagi, karena jika ia menimpa kekalahan hal itu akan berdampak buruk bagi tim.

Sementara Al Ta'ee terjerumus ke peringkat 14 klasemen Pro League Arab Saudi. Meskipun ia akan menghadapai lawan yang cukup kuat, akan tetapi mereka akan bertujuan untuk memperkuat posisi papan tengah mereka dengan mengalahkan tim tuan rumah Al Feiha.

Baca Juga:  Prediksi Al Taawon vs Al Shabab Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Arab Saudi

Al Ta'ee telah menunjukkan pendekatan yang seimbang musim ini, menampilkan kemampuan ofensif dan defensif. Hal itu terbukti ketika Al Ta'ee berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya dan membuat ia menjauh dari zona degradasi.

Meskipun tidak menantang untuk posisi teratas, Al Ta'ee akan termotivasi untuk menyelesaikan musim dengan baik dan mengamankan posisi terhormat di liga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Feiha berhadapan dengan Al Ta'ee di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Al Feiha vs Al Ta'ee Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-29 Liga Arab
Potret Fashion Jr. (Sc Instagram @alfaihaclub)

Prediksi Line Up

Al Faiha: Stojkovic; Al Baqawi, Al Shuwaish, Al Khaibari, Al-Qaydhi; Ricardo, Al Safari, Zidan; Ruiz, Nwakaeme, Majrashi

Al Tai: Al Bagawi; Al Nakhli, Bauer, Roco, Aljohani; Semedo, Mensah, Cordea, Al-Shamlan, Al-Moasher; Misidjan

Preview Pertandingan

Al Shamrani mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2, mengandalkan kemitraan menyerang Ademilson Soares dan Sultan Al-Warith. Pengalaman Yahya Al-Shehri dan kreativitas Nawaf Al-Abed di lini tengah akan sangat menentukan performa mereka.

Rodriguez mungkin memilih formasi 4-3-3, dengan Leandre Tawamba memimpin lini serang. Soliditas pertahanan Fahad Al-Rashidi dan kemampuan playmaking John Murillo akan sangat penting untuk kesuksesan mereka.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan, dengan kedua tim memiliki motivasi yang kontras. Al Feiha akan berjuang untuk kelangsungan hidup mereka di Liga Pro, sementara Al Ta'ee akan berusaha mempertahankan posisi tengah klasemen.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Abha Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Arab Saudi

Kemenangan mengecewakan bagi Al Ta'ee tidak bisa sepenuhnya dikesampingkan, terutama jika mereka dapat memanfaatkan kelemahan pertahanan Al Feiha. Namun,Perjuangan Al Feiha untuk bertahan hidup diperkirakan akan menjadi faktor dominan, berpotensi mengarah pada kemenangan kandang yang tipis.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Al Feiha telah memenangkan 2 pertandingan, Al Ta'ee memenangkan 2 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, baik Al Feiha maupun Al Ta'ee menunjukkan performa yang seimbang. Al Feiha telah memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Al Ta'ee juga telah memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Saudi 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Al Feiha.

Link Streaming Al Feiha vs Al Ta'ee

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Arab Saudi 2023-2024 dan ingin menyaksikan Al Feiha versus Al Ta'ee, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *