Liga Champions

Prediksi Shakhtar vs Barcelona, Grup H Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Shakhtar vs Barcelona akan tersaji di matchday ke-4 Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Volkspark dan bisa disaksikan pada Rabu 8 November 2023 pukul 00.45 WIB.

FC Barcelona tampak menjadi tim yang belum terkalahkan di Grup H Liga Champions Eropa 2023-24, tercatat bahwa Barcelona bisa menang tiga kali dalam tiga laga terakhir babak fase grup.

Dengan hasil yang bagus tersebut, Barcelona kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup H Liga Champions Eropa dengan raihan 9 poin.

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk tercatat hanya bisa menang sekali saja dalam tiga laga terakhir babak fase grup Liga Champions Eropa 2023-24.

Untuk saat ini, Shakhtar Donetsk menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup H Liga Champions Eropa dengan raihan 3 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Shakhtar vs Barca di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Barcelona selebrasi (SC: Instagram @fcbarcelona)
Aksi pemain Barcelona selebrasi (SC: Instagram @fcbarcelona)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Barcelona tampak lebih unggul daripada Shakhtar Donetsk jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa FC Barcelona bisa menang empat kali, sedangkan Shakhtar Donetsk hanya bisa menang sekali saja.

  • 25 Oktober 2023 Barcelona vs Shakhtar Donetsk: 2-1
  • 13 April 2011 Shakhtar Donetsk v Barcelona: 0-1
  • 7 April 2011 FC Barcelona vs Shakhtar: 5-1
  • 29 Agustus 2009 Barcelona vs Shakhtar Donetsk: 1-0
  • 10 Desember 2008 Barca vs Shakhtar Donetsk: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Shakhtar Donetsk

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Shakhtar Donetsk di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Shakhtar Donetsk bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 3 November 2023 Dynamo Kyiv vs Shakhtar Donetsk: 0-1
  • 30 Oktober 2023 Victoria Mykolaivka vs Shakhtar Donetsk: 0-3
  • 25 Oktober 2023 Barcelona v Shakhtar Donetsk: 2-1
  • 21 Oktober 2023 Shakhtar Donetsk vs LNZ Lebedin: 3-0
  • 15 Oktober 2023 Rukh V vs Shakhtar Donetsk: 0-2

Barcelona

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh FC Barcelona di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Barcelona bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 November 2023 Real Sociedad vs Barcelona: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Barcelona vs Real Madrid: 1-2
  • 25 Oktober 2023 Barcelona v Shakhtar Donetsk: 2-1
  • 23 Oktober 2023 Barcelona vs Athletic Bilbao: 1-0
  • 9 Oktober 2023 Granada CF vs Barcelona: 2-2

Shakhtar Donetsk vs FC Barcelona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Shakhtar: D Riznyk, V Bondar, M Matvienko, Y Konoplia, I Azarovi, A Bondarenko, T Stepanenko, O Zubkov, H Sudakov, D Kryskiv, D Sikan

Barcelona: M ter Stegen, I Martinez, R Araujo, Marcos A, J Cancelo, O Romeu, I Gundogan, F Lopez, L Yamal, J Felix, F Torres

Pemain Barcelona latihan (SC: Instagram @fcbarcelona)

Preview Pertandingan

Barcelona lebih dijagokan untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Barca punya performa yang lebih baik daripada Shakhtar Donetsk di Liga Champions Eropa 2023-24.

Di sisi lawan, Shakhtar Donetsk diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bermain menekan dan mendominasi nanti. Akan tetapi, Shakhtar tentunya akan punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Shakhtar v Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan FC Barcelona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Shakhtar vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Shakhtar versus Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment