Liga Inggris

Peterborough United vs Forest Green Rovers: Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022-23 Laga Tunda Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Peterborough versus Forest Green akan hadir dalam lanjutan Kasta ke-3 atau League One, laga tunda pekan kedelapan tersebut akan digelar di Stadion Weston Homes dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Peterborough baru saja ditahan imbang oleh Burton pada pekan lalu, hal itu memutus catatan tiga kali kemenangan beruntun yang diraih Peterborough.

Di sisi lain, Forest Green mampu kembali ke jalur kemenangan League One setelah gagal menang dalam empat pekan terakhir.

Saat ini, Peterborough saat ini menduduki posisi ketujuh pada klasemen sementara League One dengan raihan 19 poin hasil dari 12 laga. Sementara itu, Forest Green kini bertengger di posisi ke-21 dengan koleksi 11 poin.

Pada laga tunda pekan kedelapan nanti, baik Peterborough maupun Forest Green tentunya ingin menang agar bisa mendulang tiga poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Peterborough vs Forest Green di lanjutan League One, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman Fctables, Peterborough dan Forest Green tercatat belum pernah bertemu sekali pun. Sehingga di pertandingan League One nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Peterborough

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Peterborough memetik hasil yanglumayan bagus. Peterborough tercatat bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Peterborough vs Burton: 1-1

1 Oktober 2022 MK Dons vs Peterborough: 2-3

24 September 2022 Peterborough vs Port Vale: 3-0

21 September 2022 Peterborough vs Tottenham Academy: 3-0

17 September 2022 Bolton vs Peterborough: 1-0

Forest Green

Menilik pada lima pertandingan terakhirnya, Forest Green meraih hasil yang kurang bagus. Forest Green hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Forest Green vs Bolton: 1-0

1 Oktober 2022 Burton vs Forest Green: 3-2

24 September 2022 Forest Green vs Exeter: 0-4

21 September 2022 Newport vs Forest Green: 1-2

17 September 2022 Forest Green vs Morecambe: 1-2

Prediksi Line Up

Peterborough: L Bergstrom, F Kent, J Knight, J Ward, D Butler, B Thompson, J Fuchs, J Taylor, R Jones, J Clarke Harris, K Poku

Forest Green: L McGee, J Moore Taylor, C Marques, B Cargill, R Hendry, B Stevenson, K McAllister, C O Keefe, A Little, C Wickham, R Brown

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan kedua tim, Peterborough dan Forest Green tampak cukup berimbang. Akan tetapi jika dilihat dari performa di beberapa pekan terakhir League One, Peterborough sedikit lebih baik daripada Forest Green.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Peterborough diprediksi bisa tampil cukup dominan pada pertandingan nanti karena akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti. Peterborough sepertinya akan menekan Forest Green sejak menit awal, baik melalui umpan-umpan pendek cepat dan long pass cepat.

Sementara itu, Forest Green diprediksi bakal tampil sedikit bertahan pada laga nanti. Forest Green sepertinya akan sedikit dipaksa bertahan oleh Peterborough di laga nanti.

Apabila bisa menang melawan Peterborough, Forest Green berpeluang bisa naik ke peringkat ke-18 pada klasemen sementara League One. Di sisi lain, Peterborough berpotensi naik ke peringkat kelima League One jika bisa menang melawan Forest Green.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Peterborough – Forest Green diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Peterborough.

Link Live Streaming Peterborough vs Forest Green

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Peterborough versus Forest Green, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments