Laga Persahabatan

Strasbourg vs Cagliari: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Strasbourg - Cagliari Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Strasbourg – Cagliari Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel laga pramusim yang mempertemukan klub asal Perancis dan Italia, Strasbourg vs Cagliari akan berhadapan langsung di stadion Stade De La Meinau pada hari Kamis 28 Juli 2022 pukul 00:30 WIB.

Perlu diketahui, Strasbourg merupakan klub asal Perancis yang saat ini bermain di liga Devisi Utama Perancis. Sebelum akan melakukan pertandingan bersama Cagliari, Strasbourg sebelumnya sudah melakoni dengan klub asal Inggris, Brentford. Pertandingan tersebut berlangsung cukup seimbang, kedua klub saling melakukan serangan. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Di sisi lawan, Cagliari musim ini mengalami musim yang sangat buruk. Karena, Cagliari harus terlempar dari jurang degradasi dan mengawali musim nanti di liga dua Serie A. Dengan begitu Cagliari di musim ini harus menyiapkan skuad mereka secara matang agar, di musim depan Cagliari bisa berkompetisi lagi di Devisi Utama , Serie A.

Diketahui, Strasbourg belumpernah bertemu dengan Cagliari sebelumnya, pertandingan kali ini adalah pertandingan pertama bagi kedua klub tersebut.

Sebelum menyaksikan laga antara Strasbourg versus Cagliari, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Strasbourg

Di lima pertandingan terakhirnya Strasbourg meraih hasil yang kurang memuaskan. Strasbourg hanya mampu memetik 2 kemenangan, 2 kali draw, dan mengalami 1 kali kekalahan.

23 Juli 2022 Strasbourg vs Freiburg: 3-3

19 Juli 2022 Strasbourg vs Brentford: 2-2

17 Juli 2022 Sporting Charleroi vs Strasbourg: 1-2

9 Juli 2022 Sion vs Strasbourg: 1-4

22 Mei 2022 Marseille vs Strasbourg: 4-0

Cagliari

Di lima pertandingan terakhirnya, Cagliari meraih hasil yang sangat buruk. Cagliari tidak mampu memenangkan 1 kalipun pertandingan. Cagliari mengalami 3 kali kekalahan dan 2 kali draw.

23 Mei 2022 Venezia vs Cagliari: 0-0

16 Mei 2022 Cagliari vs Inter Milan: 1-3

8 Mei 2022 Salernitana vs Cagliari: 1-1

30 April 2022 Cagliari vs Verona : 1-2

24 April 2022 Cagliari vs Genoa: 0-1

Prediksi Line Up

Strasbourg : Sels, Guilbert, Djiku, Le Marchand, Nyamsi, Caci, Prcic, Bellegarde, Thomasson, Ajorque, Gameiro.

Cagliari: Alessio Cragno, Dalbert, Giorgio Altare, Luca Ceppitelli, Charalampos Lykogiannis, Marko Rog, Alberto Grassi, Razvan Marin, Raoul Bellanova, Joao Pedro, Leonardo Pavoletti.

Preview Pertandingan

Strasbourg diprediksi bakal menguasai jalannya pertandingan dan dengan mengandalkan Gameiro sebagai ujung tombak itu akan sedikit merepotkan lini pertahanan dari Cagliari. Strasbourg juga bakal diprediksi menerapkan tempo permainan cepat dari bola kaki ke kaki, dengan seperti itu Strasbourg bakal meraih kemenangan pada saat menjalani pertandingan dengan Cagliari.

Di sisi lawan, secara mengejutkan Cagliari musim ini terlempar dari liga devisi utama Liga Italia, Seri A. Cagliari berada di urutan nomor 18 akhir klasmen. Dengan begitu Cagliari harus mempersiapkan matang matang musim ini untuk bermain di liga dua Italia dan kembali promosi ke SeriE A, dan meramaikan perebutan gelar juara yang musim lalu di dapat oleh AC Milan. Di pertandingan kali ini, Cagliari harus mewaspadai pergerakan dari striker lawan, K Gameiro. Jika Cagliari tidak ingin kebobolan terlebih dahulu atau bahkan di kalahkan oleh Strasbourg.

Prediksi Skor

Di prediksi Strasbourg bakal memenangkan pertandingan dengan mudah, mengingat musim ini Cagliari sedang tidak berada di top perform. Ini akan menjadi kesempatan untuk meraih kemenangan bagi klub asal perancis tersebut, Strasbourg. Diprediksi skor akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Strasbourg.

Link Live Streaming Strasbourg vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Strasbourg versus Cagliari, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea