Liga Champions

FC Copenhagen vs Borussia Dortmund: Link Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 22/23 Grup G



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Copenhagen versus Borussia Dortmund dipergelaran Liga Champions Eropa musim 2022-2023 Grup G, laga tersebut akan dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 3 November 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Parker pada pukul 03:00 WIB.

Perlu diketahui, Borussia Dortmund saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa. Borussia Dortmund cukup puas bila finish diperingkat 2 klasemen sementara Liga Champions Eropa, karean Dortmund berada di grup yang cukup sulit.

Di sisi lawan, Copenhagen harus puas di posisi terakhir klasemen sementara Liga Champions Eropa Grup G. Meskipun sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya Liga Champions Eropa, Copenhagen tampaknya masih tetap akan bermain agresif demin menghibur para penggemarnya yang datang menyaksikan ia di stadion kebangganya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Copenhagen berhadapan dengan Borussia Dortmud, ce kprediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam tiga pertemuan antara Copenhagen dan Borussia Doertmund, Dortmund berhasil melibas Copenhagen dengan tiga kali kemenangan secara beruntun. Rekor baik tersebut bakal menjadi modal penting bagi Borussia Dortmund.

6 September 2022 Borussia Dortmund v FC Copenhagen: 3-0

4 Desember 2001 Borussia Dortmund v FC Copenhagen: 1-0

22 November 2001 FC Copenhagen v Borussia Dortmund: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Copenhagen

Di lima pertandingan terakhirnya, Copenhagen meraih hasil yang cukup buruk. Copenhagen hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan saja dan meraih tiga kali hasil seri serta menderita satu kali kekalahan.

29 Oktober 2022 Randers vs FC Copenhagen: 0-2

25 Oktober 2022 Sevilla vs FC Copenhagen: 3-0

22 Oktober 2022 Copenhagen vs FC Midtjylland: 1-1

19 Oktober 2022 Hobro vs Copenhagen: 1-1 (Pen: 3-5)

16 Oktober 2022 Brondby IF vs Copenhagen: 1-1

Borussia Dortmund

Di kubu lawan, Dortmund meraih hasil yang sangatlah bagus di lima laga yang sudah ia jalani. Dortmund berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan.

29 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund: 1-2

26 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Manchester City: 0-0

22 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart 5-0

19 Oktober 2022 Hannover 96 vs Borussia Dortmund 0-2

16 Oktober 2022 Union Berlin vs Borussia Dortmund 2-0

Prediksi Line Up

Copenhagen: K Grabara, K Khocholava, V Lund, V Kristiansen, E Jelert, M Stamenic, V Claesson, L Lerager, H Haraldsson, M Daramy, R Bardghji

Dortmund: Gregor Kobel, Tom Rothe, Mats Hummels, Niklas Süle, Thomas Meunier, Salih Özcan, Jude Bellingham, Donyell Malen, Julian Brandt, Karim Adeyemi, Anthony Modeste

Preview Pertandingan

Copenhagen haru mengubur mimpinya dalam-dalam untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Liga Champions, karena Copenhagen belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga terakhirnya dipergelaran Liga Champions Eropa.

Hasil tersebut membuat Copenhagen hanya mampu meraih dua poin saja di grup G Liga Champions Eropa. Di sisi lain Borussia Dortmund hanya membutuhkan hasil seri saja untuk memastikan ia bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Diprediksi, Dortmund bakal bermain all out. Karena Dortmund akan mengincar kemenangan di laga kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Copenhagen melawan Dortmund diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Benfica.

Link Live Streaming Copenhagen vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Copenhagen kontra Borussia Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Copenhagen vs Borussia Dortmund: Link Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 22/23 Grup G yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments