Coppa Italia

US Cremonese vs ACF Fiorentina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Pertama Coppa Italia 2022/23



NOBARTV NEWS – Semi final leg pertama yang mempertemukan antara US Cremonese versus ACF Fiorentina akan tersaji pada esok hari nanti, laga tersebut nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Sebelum itu pastikan kalian mencatat atau mengingat waktu yang akan dilangsungkanya pertandingan berikut, diketahui Cremonese dan Fiorentina akan bertanding pada hari Kamis tanggal 6 April 2023 pukul 02:00 WIB di stadion Giovanni Zini.

Diketahui US Cremonese berhasil lolos ke babak Semi final Piala Italia setelah menumbangkan AS Roma dengan skor tipis 1-2, kemenangan tersebut membawa Cremonese melaju ke babak Semi final dan bertemu dengan Fiorentina.

Sementara itu, Fiorentina berhasil lolos ke babak Semi final usai mengalahkan Torino dengan skor tipis 2-1 juga. Kedua gol tersebut di cetak oleh Luka Jovic pada menit 65′ dan Nanitamo Ikone pada menit 90′.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cremonese berhadapan dengan Fiorentina di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Cremonese hanya memiliki dua rekor pertandingan dengan Fiorentina. Dalam dua laga pertemuan tersebut, Fiorentina berhasil memenangkan kedua laga tersebut.

  • 12 Maret 2023 Cremonese v Fiorentina: 0-2
  • 14 Agustus 2022 Fiorentina vs Cremonese: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Cremonese

Di lima pertandingan terakhirnya Cremonese menuai hasil buruk dengan tertimpa tiga kali kekalahan dan hanya bisa meraih dua imbang saja.

  • 1 April 2023 US Cremonese vs Atalanta: 1-3
  • 25 Maret 2023 US Cremonese vs SPAL: 2-2
  • 18 Maret 2023 AC Monza vs US Cremonese: 1-1
  • 12 Maret 2023 US Cremonese vs Fiorentina: 0-2
  • 7 Maret 2023 Sassuolo vs US Cremonese: 3-2

ACF Fiorentina

Sedangkan di lima laga terakhirnya Fiorentina mendapat hasil yang sangat bagus, Fiorentina berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 1 April 2023 Inter Milan vs Fiorentina: 0-1
  • 19 Maret 2023 Fiorentina vs US Lecce: 1-0
  • 16 Maret 2023 Sivasspor vs Fiorentina: 1-4
  • 12 Maret 2023 Cremonese vs Fiorentina: 0-2
  • 9 Maret 2023 Fiorentina vs Sivasspor: 1-0

Prediksi Line Up

Cremonese: Carnesecchi; Vasquez, Bianchetti, Aiwu; Sernicola, Benassi, Pickel, Meite, Valeri; Tsadjout, Okereke

Fiorentina: Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Amrabat, Bonaventura; Gonzalez, Castrovilli, Saponara; Cabral

Preview Pertandingan

Diprediksi Fiorentina akan mendominasi jalanya pertandingan sepenuhnya pada laga esok hari nanti, mengingat Fiorentina saat ini sedang dalam kodisi on fire. Dalam lima laga terakhir yang suda ia jalani di semua ajang kompetisi, Fiorentina mampu memenangkan kelima laga tersebut.

Sementara itu, laga kali ini akan menjadi ancaman yang cukup besar bagi sang tuan rumah. Cremonese di laga kali ini akan berupaya untuk memperoleh hasil terbaik, mengingat ia akan menjalani laga kandang terlebih dahulu.

Namun, Cremonese mengalami kekalahan dalam segi komposisi tim. Dengan begitu, Cremonese bakal tampil sedikit bertahan dan melakukan serangan bila ada momentum yang cukup baik.

Di sisi lain, tim tamu Fiorentina bakal tampil menyerang dan mengejar kemenangan di laga leg pertama kali ini. Dengan kemenangan itu, Fiorentina bisa bermain dengan tenang saat menjamu Cremonese di leg kedua nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Coppa Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Cremonese vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Cremonese kontra Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

10 Comments