Laga Persahabatan

Wolfsberger vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Ketiga Rossoneri di Pramusim 2022



Link Live Streaming Wolfsberger - AC Milan Friendly Match 2022
Link Live Streaming Wolfsberger – AC Milan Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel pertandingan uji coba antara Wolfsberger vs AC Milan di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Hypo Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 28 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Wolfsberger AC merupakan salah satu tim yang berlaga di divisi tertinggi Liga Austria atau Bundesliga Austria. Sementara itu, AC Milan merupakan sang juara Serie A musim lalu.

AC Milan diketahui baru dua kali melakukan laga uji coba di jeda pramusim 2022, pada waktu itu AC Milan bertanding melawan FC Koln dan Zalaegerszegi. Pada saat melawan Koln, AC Milan mampu memetik kemenangan, sementara saat melawan Zalaegerszegi, AC Milan kalah.

Di sisi lain, Wolfsberger AC juga telah melakukan beberapa laga uji coba sebelumnya seperti melawan Sparta Praha, Debrecen, hingga Grazer AK.

AC Milan dan Wolfsberger AC bakal bertemu di lapangan hijau pertama kali pada laga uji coba nanti, pasalnya selama ini kedua tim diketahui belum pernah betemu sama sekali.

Sebelum menyaksikan duel pertandingan uji coba antara Wolfsberger vs Milan, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Wolfsberger AC dan AC Milan

Wolfsberger AC

Pada lima pertandingan terakhirnya, Wolfsberger AC memetik hasil yang lumayan bagus namun kurang memuaskan. Wolfsberger AC diketahui meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

24 Jui 2022 Wolfsberger AC vs Sturm Graz: 1-1

17 Juli 2022 Kuchl vs Wolfsberger AC: 1-4

9 Juli 2022 Wolfsberger AC vs AC Sparta Prague: 1-0

6 Juli 2022 Wolfsberger AC vs Grazer AK: 1-2

29 Juni 2022 Wolfsberger AC vs Hansa Rostock: 1-3

AC Milan

Sementara itu AC Milan meraih hasil yang cukup bagus meskipun baru saja menderita kekalahan. Diketahui bahwa AC Milan mencatat empat kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya.

23 Juli 2022 Zalaegerszegi vs AC Milan: 3-2

17 Juli 2022 Koln vs AC Milan: 1-2

22 Mei 2022 Sassuolo Calcio vs AC Milan: 0-3

15 Mei 2022 AC Milan vs Atalanta: 2-0

9 Mei 2022 Hellas Verona vs AC Milan: 1-3

Prediksi Line Up Wolfsberger AC vs AC Milan

Wolfsberger AC: Hendrik BV, Dominik B, Luka L, David G, Adis Jasic, Matteo A, Mario L, M Taferner, Tai Baribo, T Rocher, T Ballo

AC Milan: Mike M, P Kalulu, F Tomori, S Kjaer, T Hernandez, D Calabria, Santro Tonali, R Krunic, Ante Rebic, Alexis S, O Giroud

Preview Pertandingan Wolfsberger vs Milan

Baik Wolfsberger maupun AC Milan sepertinya bakal melakukan banyak rotasi pemain pada pertandingan nanti. Hal itu dikarenakan kedua tim tampaknya bakal memanfaatkan laga uji coba di jeda pramusim 2022 untuk memberi jam terbang kepada semua pemainnya.

Karena punya komposisi pemain yang lebih bagus, AC Milan diprediksi bisa menguasai jalannya pertandingan melawan Wolfsberger AC nanti. Selain itu AC Milan juga diprediksi bakal kuat dalam bertahan.

Di sisi lain, Wolfsberger AC tampaknya juga akan memberikan perlawanan pada laga nanti meskipun diprediksi bakal bermain sedikit bertahan. Wolfsberger AC sepertinya bakal mengandalkan strategi serangan balik apabila laga didominasi AC Milan nanti.

Prediksi Skor Wolfsberger AC vs AC Milan

Menilik pada kualitas dan komposisi kedua tim, AC Milan tampaknya bakal meraih hasil positif pada pertandingan nanti. Akan tetapi, Wolfsberger AC tidak bisa diremehkan, bisa saja Wolfsberger meraih hasil positif karena mampu bermain lebih baik dan efektif.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, Laga Persahabatan antara Wolfsberger AC vs Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming Wolfsberger vs AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Wolfsberger vs Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment