BRI Liga 1

Persita Tangerang vs PSIS Semarang: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Kesepuluh



Live Streaming Persita - PSIS Semarang BRI Liga 1 Indonesia 2022-23
Live Streaming Persita – PSIS Semarang Indonesia 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Persita versus PSIS Semarang akan hadir di pekan kesepuluh BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Indomilk Arena dan dapat disaksikan pada Rabu 14 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Saat ini, PSIS Semarang masih berjibaku di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-10 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 11 poin. Sementara itu, Persita saat ini ada di posisi keenam dengan torehan 16 poin hasil dari 9 laga.

Jelang bertanding melawan PSIS Semarang, pelatih Persita Coach Vera menyebut timnya punya persiapan yang singkat. Namun Coach Vera memastikan timnya siap untuk berlaga nanti.

“Kami memiliki persiapan yang singkat dari pertandingan sebelumnya, tetapi semua pemain siap untuk pertandingan besok.Kita menjalani sesi latihan terakhir untuk hal detail.” Kata Coach Vera, dilansir dari laman resmi Persita Tangerang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persita Tangerang versus PSIS Semarang di BRI Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Persita dan PSIS Semarang pernah bertemu empat kali, diketahui bahwa kedua tim sama-sama bisa meraih satu kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

20 Maret 2022 PSIS vs Persita: 3-3

7 Desember 2021 Persita versus PSIS Semarang: 2-3

25 Januari 2009 PSIS Semarang vs Persita: 0-0

25 Oktober 2008 Persita v PSIS Semarang: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita

Hasil yang kurang memuaskan didapat oleh Persita Tangerang di lima laga terakhirnya. Persita memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

9 September 2022 Borneo FC vs Persita: 2-2

2 September 2022 Persita vs Madura United: 0-1

28 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persita: 2-3

24 Agustus 2022 Persija Jakarta vs Persita: 1-0

19 Agustus 2022 Persita vs Persikabo: 5-3

PSIS Semarang

Sama seperti Persita, PSIS Semarang juga mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

9 September 2022 PSIS Semarang vs Persikabo: 3-2

3 September 2022 Persis Solo vs PSIS Semarang: 0-0

29 Agustus 2022 Dewa United vs PSIS Semarang: 2-1

23 Agustus 2022 Persebaya vs PSIS Semarang: 1-0

18 Agustus 2022 PSIS Semarang vs Persik Kediri: 2-1

Prediksi Line Up

Persita: D Bayangkara, A Cattaneo, Y Kandaimu, M Toha, A Setiawan, Bae S Yeong, Nelson Alom, F Sudin, G Siregar, W Ramadhani, Ramiro F

PSIS Semarang: R Redonso, A Sesay, A Dewangga, F Saputra, F Wahyu, W Febrianro, A Saniskara, J Cantillana, T Marukawa, R Ardiansyah, G Triaji

Preview Pertandingan

Jelang menghadapi Persita, PSIS Semarang pastinya dalam kondisi yang termotivasi. Pasalnya PSIS Semarang baru mendapat kemenangan kembali setelah tiga laga menuai hasil kurang bagus. Tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut diprediksi akan tampil dengan penuh percaya diri meski akan bertandang di markas Persita.

Sementara itu, Persita yang akan jadi tim tuan rumah di laga nanti pastinya juga bakal bermain dengan penuh percaya diri. Persita tentu ingin bangkit dan kembali ke jalur kemenangan setelah dua laga sisanya menuai hasil negatif.

Persita Tangerang punya peluang besar untuk bisa bermain mendominasi di laga nanti, Persita di bawah asuhan Coach Vera saat ini memang dikenal dengan kualitas passing yang baik dan mampu bermain kompak melalui umpan-umpan pendek.

Di sisi lawan, kelincahan pemain winger PSIS Semarang tentunya perlu diwaspadai. Bisa saja PSIS Semarang memanfaatkan kekuatan wingernya untuk menyerang di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persita – PSIS Semarang diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persita Tangerang.

Link Live Streaming Persita vs PSIS Semarang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persita Tangerang versus PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment