Liga Spanyol

Real Zaragoza vs SD Eibar: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Zaragoza versus Eibar akan jadi penutup pekan kedelapan Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion La Romareda dan bisa disaksikan pada Selasa 4 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Real Zaragoza belum bisa konsisten meraih kemenangan hingga memasuki pekan kedelapan Segunda Division. Anak asuhan Juan Carlos Carcedo tersebut baru mencatat dua kali kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kali kalah di Segunda Division musim ini.

Dengan hasil tersebut, saat ini Zaragoza harus puas bertengger di papan bawah klasemen sementara Segunda Division, tepatnya di peringkat ke-17 dengan raihan 8 poin hasil dari 7 laga.

Di sisi lain, SD Eibar untuk saat ini berada di posisi keenam pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 13 poin hasil dari 7 laga. Eibar sebenarnya juga kurang konsiten namun meraih hasil sedikit lebih baik sejauh ini di Segunda Division daripada Zaragoza.

Sebelum menyaksikan duel antara Real Zaragoza vs Eibar di lanjutan Segunda Division musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Zaragoza mampu lebih unggul daripada Eibar. Real Zaragoza bisa menang tiga kali, sedangkan Eibar hanya bisa menang dua kali.

30 April 2022 Eibar vs Real Zaragoza: 2-0

6 Desember 2021 Real Zaragoza v Eibar: 1-0

12 Agustus 2017 Real Zaragoza – Eibar: 0-2

13 Agustus 2016 Real Zaragoza v Eibar: 2-2 (Pen: 6-5)

6 April 2014 Real Zaragoza v SD Eibar: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Zaragoza

Zaragoza memetik hasil kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Real Zaragoza hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali hasil imbang.

24 September 2022 Mirandes vs Real Zaragoza: 2-0

18 September 2022 Real Zaragoza vs Sporting Gijon: 1-0

11 September 2022 Ponferradina vs Real Zaragoza: 1-2

5 September 2022 Real Zaragoza vs Lugo: 1-2

27 Agustus 2022 Cartagena vs Real Zaragoza: 1-0

Eibar

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Eibar di lima laga terakhir yang dijalaninya. Eibar hanya mampu meraih tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

25 September 2022 Eibar vs Racing Santander: 2-1

17 September 2022 FC Andorra vs Eibar: 2-0

13 September 2022 Eibar vs Granada: 4-0

3 September 2022 Leganes vs Eibar: 2-1

29 Agustus 2022 Eibar vs Ponferradina: 1-0

Prediksi Line Up

Real Zaragoza: C Alvarez, L Lopez, J Amador, F Gamez, G Fuentes, J Grau, V Vada, Manu M, S Bermejo, G Simeone, V Mollejo

Eibar: Yoel, Arbilla, J Berrocal, A Tejero, I Garcia de Albeniz, Sergio A, M Pereira, A Aketxe, Stoichkov, J Corpas, J Bautista

Preview Pertandingan

Dilihat dari segi kekuatan dan kualitas tim, Eibar dan Real Zaragoza tampak cukup imbang. Kedua tim juga diketahui punya beberapa pemain senior berpengalaman, yang bisa membantu untuk meningkatkan rasa percaya diri saat bermain.

Tampil sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Real Zaragoza diprediksi bakal mampu bermain lebih menyerang sejak menit awal. Kemungkinan Real Zaragoza akan memaksa Eibar untuk bertahan. Zaragoza tampaknya akan mengandalkan kombinasi long pass dan short pass cepat untuk menggempur pertahanan Eibar.

Sementara itu, Eibar bukanlah tim yang dapat diremehkan begitu saja. Walaupun tampil sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Eibar perlu diwaspadai. Bisa saja Eibar bermain lebih percaya diri dan mencuri kemenangan.

Real Zaragoza berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 12 pada klasemen sementara Segunda Division apabila bisa mengalahkan Eibar di laga nanti. Sedangkan Eibar berpeluang naik ke posisi empat besar apabila mampu mengalahkan Zaragoza di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Real Zaragoza v Eibar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah, Real Zaragoza.

Link Live Streaming Real Zaragoza vs Eibar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Real Zaragoza versus Eibar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Real Zaragoza vs SD Eibar: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Kedelapan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment