Liga Champions

Bayern Munchen vs FC Barcelona: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup C



Live Streaming Bayern Munchen - Barcelona Liga Champions Eropa 2022-23
Live Streaming Bayern Munchen – Barcelona Eropa 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara Bayern Munchen versus Barcelona akan hadir di babak fase grup Liga Champions Eropa 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 14 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Bayern Munchen dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan di match pertama babak fase grup Liga Champions Eropa yang digelar pekan lalu. Saat ini, Barcelona menduduki puncak klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa dengan 3 poin, sementara Bayern Munchen berada di peringkat kedua dengan 3 poin juga.

Pertemuan antara Bayern Munchen – Barcelona diprediksi bakal sangat seru. Menariknya, duel nanti akan mempertemukan pemain dengan mantan klubnya, diketahui bahwa Robert Lewandowski yang merupakan mantan pemain Bayern Munich akan kembali ke Allianz Arena sebagai lawan.

Pada Liga Champions Eropa edisi 2021, Robert Lewandowski turut membantu Bayern Munchen menghajar Barcelona. Akan tetapi di musim ini, Robert Lewandowski pastinya akan membantu Barcelona untuk mencoba mengalahkan Bayern Munchen.

Simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim sebelum menyaksikan pertandingan big match antara Bayern Munich vs FC Barcelona di Liga Champions Eropa musim ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bayern Munchen mampu lebih unggul daripada Barcelona. Tercatat The Bavarians mampu memetik empat kali kemenangan, sedangkan Blagurana hanya memetik satu kali kemenangan.

8 Desember 2021 Bayern vs Barcelona: 3-0

14 September 2021 Barcelona vs Bayern Munchen: 0-3

14 Agustus 2020 Barcelona vs Munchen: 2-8

12 Mei 2015 Bayern Munich vs Barcelona: 3-2

6 Mei 2015 Barcelona vs Bayern Munchen: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

The Bavarians tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Bayern Munchen mampu memetik dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

10 September 2022 Bayern Munchen vs VfB Stuttgart: 2-2

8 September 2022 Inter Milan vs Bayern Munchen: 0-2

3 September 2022 Union Berlin vs Bayern Munchen: 1-1

1 September 2022 Viktoria Koeln vs Bayern Munchen: 0-5

27 Agustus 2022 Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach: 1-1

Barcelona

Sama seperti Bayern Munich, Barcelona juga tidak terkalahkan di lima laga terakhirnya. Barcelona mampu meraih empat kali kemenangan beruntun dan satu hasil imbang.

10 September 2022 Cadiz vs Barcelona: 0-4

8 September 2022 Barcelona vs Viktoria Plzen: 5-1

4 September 2022 Sevilla vs Barcelona: 0-3

29 Agustus 2022 Barcelona vs Real Valladolid: 4-0

25 Agustus 2022 Barcelona vs Manchester City: 3-3

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: M Neuer, M de Ligt, L Hernandez, A Davies, B Pavard, J Kimmich, K Coman, S Gnabry, T Muller, M Sabitzer, J Musiala

Barcelona: M Ter Stegen, G Pique, A Christensen, J Alba, S Roberto, F de Jong, P Gonzalez, F Kessie, Ansu Fati, O Dembele, R Lewandowski

Preview Pertandingan

Pertandingan Big Match antara Bayern Munich vs FC Barcelona tampaknya bakal berlangsung seru, karena kedua tim diprediksi bakal sama-sama berani keluar menyerang dan jual beli serangan.

Bayern Munchen yang akan jadi tim tamu diprediksi bisa bermain lebih percaya diri di bawah dukungan lebih dari supporternya. Bayern Munchen tampaknya bakal mampu mendominasi di laga nanti.

Di sisi lawan, Barcelona tentunya juga punya peluang untuk bermain mendominasi, terlebih gaya permainan Barcelona merupakan passing-passing pendek antar lini. Barcelona diprediksi akan memberikan perlawanan sengit meski jadi tim tamu di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Bayern Munchen versus Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bayern Munich vs Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.