Coppa Italia

Modena vs Sassuolo: Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2022 Putaran Pertama

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming Modena - Sassuolo Coppa Italia 2022
Link Live Streaming Modena – Sassuolo 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Modena versus Sassuolo akan hadir di putaran pertama Coppa Italia 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Alberto Braglia dan bisa disaksikan pada Senin 8 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Modena FC merupakan tim dari kasta kedua atau Serie B. Sedangkan Sassuolo merupakan salah satu tim kuat di kasta tertinggi Liga Italia atau Serie A.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Modena, Sassuolo diketahui melakukan beberapa kali laga uji coba seperti melawan Reims, Vis Pesaro, Jablonec, hingga Sudritol.

Sementara itu, Modena FC bisa masuk ke putaran pertama Coppa Italia 2022 setelah mengalahkan US Catanzaro di babak penyisihan.

Sebelum menyaksikan pertandingan Coppa Italia antara Modena versus Sassuolo, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Sassuolo tampak lebih unggul dengan mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Modena FC hanya mencatat satu kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Modena FC

Apabila menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Modena tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Mereka tidak terkalahkan, mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

1 Agustus 2022 Modena FC vs Catanzaro: 3-1

14 Mei 2022 Sudritol vs Modena FC: 0-2

7 Mei 2022 Modena FC vs Bari: 3-3

23 April 2022 Modena FC vs Pontedera: 4-0

15 April 2022 Gubbio vs Modena FC: 1-1

Sassuolo

Sassuolo juga sama, mampu meraih hasil yang baik di lima pertandingan terakhirnya. Sassuolo tidak terkalahkan dan memetik empat kali kemenangan serta satu hasil imbang.

4 Agustus 2022 Sassuolo vs Vis Pesaro: 4-1

1 Agustus 2022 Reims vs Sassuolo: 2-2

21 Juli 2022 Sassuolo vs Sudritol: 2-0

16 Juli 2022 Sassuolo vs Jablonec: 3-1

10 Juli 2022 Sassuolo vs Real Vicenza: 10-1

Prediksi Line Up

Modena: Seculin, Cittadini, Silvestri, Ciofani, Azzi, Gerli, Armellino, Magnino, Tremolada, Falcinelli, Diaw

Sassuolo: Andrea C, K Ayhan, Gian M Ferrari, Georgios K, J Toljan, M Lopez, Davide F, Pedro Obiang, D Berardi, B Oddei, G Defrel

Preview Pertandingan

Jika menilik pada kekuatan kedua tim, Sassuolo sedikit lebih baik daripada Modena. Sassuolo diprediksi bisa mendominasi jalannya pertandingan nanti, baik dari sisi penguasaan bola maupun intensitas serangan.

Sassuolo diprediksi bakal mengandalkan kecepatan sisi sayapnya untuk melakukan serangan di laga nanti serta melakukan passing-passing pendek antar pemain dalam membangun serangan.

Sementara itu, Modena FC diprediksi bakal mampu memberi perlawanan sengit di laga nanti, hal itu dikarenakan laga nanti akan digelar di kandang Modena. Sehingga Modena bakal mendapat semangat lebih dengan kehadiran supporternya.

Modena FC sepertinya akan bermain sedikit bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat untuk menggempur lini pertahanan Sassuolo nanti.

Prediksi Skor Akurat

Karena punya skuad yang lebih baik, Sassuolo punya peluang lebih besar untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti. Akan tetapi Modena tentunya juga punya kesempatan untuk menang karena biasanya tim dari kasta bawah bisa membuat kejutan di Coppa Italia.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia antara Modena – Sassuolo diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Sassuolo.

Link Live Streaming Modena versus Sassuolo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2022 dan ingin menyaksikan laga Modena – Sassuolo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.