Laga Persahabatan

Republik Ceko vs Kepulauan Faroe: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga antara Ceko versus Kepulauan Faroe bakal dipersembahkan dalam laga uji coba 2022, laga tersebut akan diselenggarakan di stadion Andruv pada hari Kamis tanggal 17 November 2022 pukul 00:00 WIB.

Dengan ketidak ikut sertaan Ceko dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, Republik Ceko mengisi jeda Internasional dengan menjalani agar para pemainya tetap fit dan prima jika nantinya ada kompetisi.

Sementara itu, Republik Ceko diketahui belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga terakhirnya. Hal itu membuat Republik Ceko terus melakukan pertandingan uji coba agar timnya bisa menjalin koneksi yang baik, serta bisa memberikan prestasi kepada negaranya.

Di sisi lain, Faros Island di laga sebelumnya berhasil menumbangkan Turki dalam pergelaran Liga Negara 2022. Faroe Island mengalahkan Turki dengan skor tipis 2-1, kemenangan tersebut bisa membuat mental para pemainya semakin kuat.

Sebelum akan menyaksikan laga persahabatan antara Ceko berhadapan dengan Faroe Island, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Republik Ceko dan Faroe Island sebelumnya belum pernah menjalani laga bersama atau bertemu di kompetisi apapun. Laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Republik Ceko

Dengan meraih empat kali kekalahan secara beruntun dan satu hasil imbang, Ceko diketahui mengalami nasib yang sangat buruk dalam lima pertandingan terakhirnya.

28 September 2022 Swiss vs Republik Ceko: 2-1

25 September 2022

13 Juni 2022 Republik Ceko vs Portugal: 0-4

10 Juni 2022 Spanyol vs Republik Ceko: 2-0

6 Juni 2022 Republik Ceko vs Spanyol: 2-2

Faroe Island

Di kubu lawan, Faroe Island meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah ia jalani. Faroe Island hanya mendapat dua kali kemenangan, dua draw dan menelan satu kali kekalahan.

26 September 2022 Faroe Island vs Turki: 2-1

23 September 2022 Lithuania vs Faroe Island: 1-1

15 Juni 2022 Luxemburg vs Faroe Island: 2-2

11 Juni 2022 Faroe Island vs Lithuania: 2-1

8 Juni 2022 Faroe Island Luxemburg: 0-1

Prediksi Line Up

Republik Ceko: Vaclik; Kudela, Zima, Jemelka; Coufal, Sevcik, Soucek, Zeleny; Cerny, Schick, Hlozek

Faroe Island: Nielsen; Joensen, Faero, Askham, Nattestad, Davidsen; Agnarsson, S Vatnhamar, Hansson, Bjartalio; Olsen

Preview Pertandingan

Dengan mempunyai komposisi tim yang lebih istimewa, Republik Ceko dipastikan bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan. Ditambah lagi, Republik Ceko mempunyai lini belakang yang cukup kuat. Dengan di jaga Ondre Kudela di lini belakang, dipastikan Faroe Island bakal kesulitan untuk mebobol gawang dari Vaclik.

Diketahui juga, Ondrej Kudela merupakan satu-satunya pemain Ceko yang berkarir di negara Indonesia. Kudela membela salah satu tim terbaik di negara tersebut yaitu, Persija Jakarta. Meskipun bermain di liga yang kurang baik, Ondrej Kudela secara mengejutkan masih tetap dibutuhkan oleh Negaranya untuk mengisi slot pemain di lini belakang.

Sementara itu, Faroe Island akan menghadapi Republik Ceko dengan serius dan percaya diri. Walaupun laga ini hanyalah pertandingan uji coba, Faroe Island bakal mengerahkan segala kemampuanya demi bisa menumbangkan negara tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Republik Ceko.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea