Liga Turki

Besiktas JK vs Alanyaspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan ke-21



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Besiktas versus Alanyaspor akan hadir di pekan ke-21 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Vodafone Park dan bisa disaksikan pada Jumat 27 Januari 2023 pukul 24.00 WIB.

Dilihat dari posisi klasemen sementara Liga Turki musim ini, Besiktas tampak lebih unggul daripada Alanyaspor.

Besiktas kini berada di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Turki dengan 35 poin. Sementara itu, Alanyaspor kini berada di posisi kesembilan dengan 25 poin.

Besiktas JK tentunya punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi di laga nanti, pasalnya Besiktas bisa menang di pekan sebelumnya.

Tercatat bahwa Besiktas JK bisa menang melawan Kayserispor dengan skor akhir 0-2 di pekan sebelumnya. Dua gol kemenangan Besiktas kala itu dicetak oleh Nathan Redmond dan Salih Ucan.

Sementara itu, Alanyaspor tentunya juga ingin menang di laga pekan ke-21 nanti karena gagak menang pada pekan sebelumnya.

Diketahui bahwa Alanyaspor hanya bermain imbang kontra Fatih Karagumruk di pekan sebelumnya dengan skor akhir 2-2.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Besiktas vs Alanyaspor di lanjutan Liga Turki musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Besiktas dan Alanyaspor tampak cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

  • 15 Agustus 2022 Alanyaspor vs Besiktas: 3-3
  • 10 April 2022 Besiktas JK v Alanyaspor: 4-1
  • 20 November 2021 Alanyaspor vs Besiktas: 2-0
  • 7 April 2021 Besiktas v Alanyaspor: 3-0
  • 13 Desember 2020 Alanyaspor vs Besiktas: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Besiktas JK

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Besiktas JK meraih hasil yang cukup bagus. Besiktas JK bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 22 Januari 2023 Kayserispor vs Besiktas JK: 0-2
  • 18 Januari 2023 Ankaragucu vs Besiktas JK: 1-1 (Pen: 4-3)
  • 14 Januari 2023 Konyaspor vs Besiktas JK: 1-2
  • 7 Januari 2023 Besiktas JK vs Kasimpasa: 2-1
  • 30 Desember 2022 Besiktas JK vs Adana Demirspor: 1-0

Alanyaspor

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Alanyaspor di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya. Diketahui bahwa Alanyaspor menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Januari 2023 Alanyaspor vs Fatih Karagumruk: 2-2
  • 18 Januari 2023 Alanyaspor vs Galatasaray: 1-2
  • 10 Januari 2023 Alanyaspor vs Trabzonspor: 5-0
  • 4 Januari 2023 Kasimpasa vs Alanyaspor: 4-1
  • 28 Desember 2022 Alanyaspor vs Kayserispor: 3-1

Prediksi Line Up

Besiktas JK: M Gunok, T T Sanuc, R Saiss, A Masuaku, S Ucan, Gedson F, T Bingol, J Muleka, N Redmond, V Aboubakar, C Tosun

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Alanyaspor: R Runarsson, F Bayir, J Balkovec, L Fer, A Lusamba, U Gunes, Z Ferhat, Y Ozdemir, E Karaca, E Bekiroglu, Koka

Preview Pertandingan

Besiktas JK sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti karena punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Alanyaspor.

Pada pertandingan nanti, Besiktas JK diprediksi bisa bermain lebih menguasai pada laga nanti, Besiktas tampaknya akan tampil mengurung Alanyaspor nantinya.

Sementara itu, Alanyaspor diprediksi bakal cukup kesulitan untuk bisa menekan Besiktas JK. Alanyaspor sepertinya hanya akan tampil lebih menunggu dan bertahan.

Jika bisa menang melawan Besiktas nanti, Alanyaspor berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Turki.

Di sisi lain, Besiktas bisa saja naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Turki jika mampu menang melawan Alanyaspor nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Besiktas v Alanyaspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Besiktas.

Link Live Streaming Besiktas vs Alanyaspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig 2022-23 dan ingin menyaksikan Besiktas versus Alanyaspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments