Laga Persahabatan

Bolivia vs Senegal: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Bolivia - Senegal Friendly Match 2022
Live Streaming Bolivia – Senegal Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Bolivia versus Senegal akan meramaikan FIFA Matchday September 2022, pertandingan uji coba atau Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion de la Source dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 September 2022 pukul 23.30 WIB.

Bagi Senegal, laga melawan Bolivia bisa digunakan sebagai bersiapan jelang berlaga di Piala Dunia Qatar 2022. Selain itu, pundi-pundi poin FIFA Senegal juga bisa bertambah jika mampu mengalahkan Bolivia.

Sementara itu, Timnas Bolivia bisa menggunakan laga melawan Senegal untuk mendongkrak posisinya di klasemen rangking FIFA, asalkan dapat mengalahkan Senegal di laga nanti.

Pada pertandingan melawan Bolivia nanti, Timnas Senegal tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya yakni Edouard Mendy, Noah Fadiga, dan Keita Balde. Dilansir dari Sportskeeda, Edouard Mendy dan Noah Fadiga sedang cedera, sementara Keita Balde mendapat larangan bermain.

Di sisi lain, Timnas Bolivia diketahui memanggil sebanyak 26 pemainnya untuk laga melawan Senegal nanti. Semua pemain Bolivia tidak ada yang cedera maupun mengalami gangguan tertentu.

Sebelum menonton pertandingan seru antara Bolivia v Senegal di FIFA Matchday September 2022, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Timnas Senegal baru satu kali saja bertanding melawan Bolivia. Pada laga tersebut Timnas Senegal sukses mengalahkan Bolivia.

27 Maret 2022 Senegal vs Bolivia: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Senegal

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Senegal meraih hasil yang cukup bagus. Timnas Senegal mampu mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

17 Juli 2022 Mozambik vs Senegal: 1-1 (Pen: 2-4)

16 Juli 2022 Zambia vs Senegal: 4-3

13 Juli 2022 Senegal vs Eswatini: 1-1 (Pen: 10-9)

8 Juni 2022 Rwanda vs Senegal: 0-1

5 Juni 2022 Senegal vs Benin: 3-1

Bolivia

Pada lima laga terakhir yang dilakukannya, Timnas Bolivia memetik hasil yang kurang baik. Timnas Bolivia mencatat empat kali kekalahan dan memetik satu kali kemenagan saja.

30 Maret 2022 Bolivia vs Brazil: 0-4

25 Maret 2022 Kolombia vs Bolivia: 3-0

2 Februari 2022 Bolivia vs Chili: 2-3

29 Januari 2022 Venezuela vs Bolivia: 4-1

22 Januari 2022 Bolivia vs Trinidad Tobago: 5-0

Prediksi Line Up

Bolivia: Guillermo Viscarra; Diego Bejarano, Jose Sagredo, Adrian Jusino, Jairo Quinteros, Roberto Fernandez; Ramiro Vaca, Moises Villarroel, Gabriel Villamil, Jaume Cuellar; Marcelo Martins

Senegal: Alfred Gomis; Ismail Jakobs, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Fode Ballo-Toure; Idrissa Gueye, Nampalys Mendy, Pape Matar Sarr; Ismaila Sarr, Nicolas Jackson, Sadio Mane

Preview Pertandingan

Secara kualitas dan kekuatan tim, Timnas Senegal tampak lebih unggul daripada Bolivia. Timnas Senegal punya para pemain bintang dari lini balakang hingga lini depannya. Di sisi lain, Timnas Bolivia bukanlah tim yang spesial di zona Conmebol, Bolivia saat ini didominasi oleh para pemain yang berkarir di Liga lokal.

Timnas Senegal berpeluang besar untuk bisa bermain menguasai di laga nanti. Timnas Senegal tampaknya akan mudah untuk mendominasi lini tengah, pasalnya di skuad Senegal ada beberapa pemain bintang di posisi tersebut seperti Idrissa Gueye, Fode Ballo Toure, hingga Pape Matar Sarr. Selain itu lini depan Senegal pastinya juga bisa tampil penuh percaya diri karena ada sosok Sadio Mane.

Di sisi lain, Timnas Bolivia tentunya tidak bisa diremehkan meskipun kalah dalam hal kualitas pemain. Timnas Bolivia diprediksi bakal tampil spartan dan tidak ingin hanya bertahan.

Baik Bolivia maupun Senegal tentunya sama-sama ingin memetik kemenangan di laga nanti. Oleh kaarena itu pertemuan kedua tim nanti tampaknya bakal berjalan cukup sengit.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday 2022 antara Bolivia v Senegal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Senegal.

Link Live Streaming Bolivia vs Lions of Teranga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bolivia versus Senegal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment