Piala Dunia 2022

Kanada vs Maroko: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup F



NOBARTV NEWS – Saksikan laga penentu Grup F antara Kanada versus Maroko dalam lanjutan Qatar, pertandingan tersebut bakal berlangsung di Al Thumama Stadium pada hari Kamis 01 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Kanada yang sudah dipastikan tersingkir dalam Piala Dunia kali akan berhadapan dengan Maroko yang berpeluang besar lolos ke babak 16 besar. Kanada harus tersingkir karena belum meraih kemenangan sama sekali. Kanada takluk dari Belgia 0-1 dan Kroasia 1-4.

Sementara itu, Maroko hanya membutuhkan satu poin saja dalam pertandingan kali ini untuk lolos ke fase gugur. Maroko tampil apik dalam ajang Piala Dunia kali ini. Ia belum terkalahkan, hasil imbang 0-0 dengan Kroasi dan kemenangan atas tim unggulan Belgia.

Maroko dan Kroasia memiliki poin yang sama yaitu empat poin, kemudian diikuti oleh Belgia dengan koleksi tiga poin, serta Kanada yang belum mampu meraih satu poin pun. Maroko dan Kroasia menjadi tim dengan peluang paling besar dalam grup ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kanada melawan Maroko dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat kedua tim telah bertemu satu kali sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut Maroko berhasil menang dengan skor telak 4-0.

  • 12 November 2016 Morocco v Canada 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kanada

Kanada hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil seri dan tiga kali menelan kekalahan yang juga Kanada dapatkan dalam lima laga tersebut.

  • 27 November 2022 Croatia vs Canada 4-1
  • 24 November 2022 Belgium vs Canada 1-0
  • 17 November 2022 Japan vs Canada 1-2
  • 11 November 2022 Bahrain vs Canada 2-2
  • 27 September 2022 Canada vs Uruguay 0-2

Maroko

Maroko tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Maroko berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 27 November 2022 Belgium vs Morocco 0-2
  • 23 November 2022 Morocco vs Croatia 0-0
  • 17 November 2022 Morocco vs Georgia 3-0
  • 28 September 2022 Paraguay vs Morocco 0-0
  • 24 September 2022 Morocco vs Chile 2-0

Prediksi Line Up

Kanada: Milan Borjan, Kamal Miller, Steven Vitoria, Alistair Johnston, Alphonso Davies, Stephen Eustaquio, Atiba Hutchinson, Richie Laryea, Junior Hoilett, Jonathan David, Tajon Buchanan

Maroko: Yassine Bounou, Noussair Mazraoui, Nayef Aguerd, Roman Saiss, Achraf Hakimi, Sofyan Amrabat, Sofiane Boufal, Selim Amallah, Azzedine Ounahi, Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri

Preview Pertandingan

Kanada hanya mampu mencetak satu gol saja dalam dua laganya di Piala Dunia ini. Kanada hanya mampu mencetak lima gol dan telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Maroko telah berhasil mencetak dua gol dan belum kebobolan dalam dua laganya di Piala Dunia ini. Maroko belum kebobolan sama sekali dalam lima laga terakhirnya. Maroko telah berhasil mencetak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Kanada berada dalam posisi terburuknya kali ini. Kanada hanya bisa berharap pulang dengan membawa kemenangan dan poin. Maroko akan tampil dengan penuh percaya diri dengan raihan dan performa apiknya di Piala Dunia ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Kanada melawan Maroko diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Canada vs Marocco

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Kanada kontra Maroko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

8 Comments