Liga Brazil

Tombense FC vs Chapecoense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil Serie B 2023-24 Pekan ke-15



NOBARTV NEWS – Duel antara Tombense versus Chapecoense akan tersaji di pekan ke-15 Serie B 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Soares de Azevedo dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Juli 2023 pukul 07.30 WIB.

Tombense FC dan Chapecoense tampak punya performa yang kurang baik di Liga Brazil Serie B musim ini.

Pada 14 pekan terakhir di Liga Brazil Serie B 2023-24, Chapecoense de Futebol dan Tombense baru bisa mencatat dua kali kemenangan saja.

Hasil yang kurang baik tersebut membuat kedua tim tersebut kini menduduki zona papan bawah Liga Brazil Serie B, bahkan Tombense ada di zona degradasi.

Diketahui bahwa Chapecoense kini bertengger di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Brazil Serie B dengan raihan 12 poin.

Sementara itu, Tombense FC kini menduduki posisi ke-19 klasemen sementara Liga Brazil Serie B dengan koleksi 9 poin.

Pada pekan ke-15 Liga Brazil Serie B nanti, baik Chapecoense maupun Tombense tentunya sama-sama menargetkan kemenangan supaya bisa beranjak dari papan bawah.

Sebelum menonton pertandingan Tombense vs Chapecoense di lanjutan Liga Brazil Serie B musim ini, simak prediksi line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di lanjutan Liga Brazil Serie B 2023 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kubu Chapecoense dan Tombense.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Chapecoense dan Tombense cukup berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 22 Oktober 2023 Chapecoense vs Tombense: 3-2
  • 10 Juli 2022 Tombense v Chapecoense: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tombense FC

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Tombense FC di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa Tombense FC hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 28 Juni 2023 Vila Nova vs Tombense FC: 1-0
  • 25 Juni 2023 Tombense vs Tombense FC: 1-2
  • 12 Juni 2023 EC Juventude vs Tombense FC: 1-2
  • 7 Juni 2023 Tombense FC vs Vitoria Salvador: 1-2
  • 3 Juni 2023 Botafogo II vs Tombense FC: 0-0

Chapecoense

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Chapecoense memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Chapecoense hanya bisa mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 28 Juni 2023 Chapecoense vs Sport Recife: 1-1
  • 25 Juni 2023 Chapecoense vs Criciuma: 1-1
  • 10 Juni 2023 ABC vs Chapecoense: 1-1
  • 7 Juni 2023 Chapecoense vs Vila Nova: 0-1
  • 3 Juni 2023 Ceara vs Chapecoense: 2-0

Prediksi Line Up

Tombense: F Garcia, W A Henn M, Pedro, Augusto, Egidio, P Wagner, J Pedro, P D S Junior, M Frizzo, Marcelinho, Fernandao

Chapecoense: J Paulo, R Freitas, R Ribeiro, Cristiano, F Albuquerque, G Cazonatti, P Siles, A Farias, Neto, Maxwell, D M Moreira

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Tombense melawan Chapecoense nanti tampaknya akan berlangsung cukup ketat dan sengit, pasalnya performa kedua tim tersebut tampak cukup berimbang di Liga Brazil Serie B musim ini.

Tombense dan Chapecoense tampaknya akan sama-sama berani tampil menekan pada pertandingan nanti, kedua tim tersebut sepertinya tidak ingin hanya menunggu dan bertahan saja.

Sehingga, tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan pada pertandingan Tombense FC melawan Chapecoense nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil Serie B antara Tombense – Chapecoense diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Tombense vs Chapecoense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil Serie B 2023 dan ingin menyaksikan Tombense versus Chapecoense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.