Liga Turki

Prediksi Gaziantep vs Kasimpasa Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Turki



NOBARTV.CO.ID Gaziantep FK vs Kasimpasa SK, pertandingan antara Gaziantep vs Kasimpasa akan tersaji di pekan ke-33 Super Lig 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Gaziantep dan bisa disaksikan pada Minggu 21 April 2024 pukul 23.00 WIB.

Gaziantep saat ini menduduki posisi ke-18 dalam klasemen Liga Turki dengan total 31 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah mencatat 8 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 17 kekalahan. Performa gol mereka adalah 35 gol, sementara kebobolan mencapai 50 gol.

Sementara itu, Kasimpasa berada di posisi ketujuh dalam klasemen dengan total 46 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah meraih 13 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Kasimpasa telah berhasil mencetak 55 gol dan kebobolan 57 gol.

Kedua tim telah menunjukkan performa yang berbeda jelang pertemuan mereka. Gaziantep akan berusaha keras untuk mengatasi defisit poin dan meningkatkan performa mereka, sementara Kasimpasa akan berupaya mempertahankan posisi unggul mereka dalam klasemen.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Gaziantep v Kasimpasa di Liga Turki, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Kasimpasa (SC: Instagram @kasimpasask)
Potret salah satu pemain Kasimpasa (SC: Instagram @kasimpasask)

Prediksi Line Up

Gaziantep: Nita; Ersoy, N'Koulou, Djilobodji, M'Bakata; Ozcicek; Sorescu, Monteiro, Maxim, Eskihellac; Dragus

Kasimpasa: Gianniotis; Gedik, Porozo, Ozcan, Aydin; Guel, Thomas; Fall, Hajradinovic, Ouanes; Da Costa

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Kasimpasa dan Gaziantep, Kasimpasa berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun, sementara Gaziantep tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 3 Desember 2023, di Süper Lig Turki, di mana Kasimpasa berhasil mengalahkan Gaziantep dengan skor 4-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Gaziantep hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan. Mereka baru saja kalah 1-3 dari Ankaragucu dalam pertandingan terbaru Super Lig.

Sementara itu, Kasimpasa mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah 0-2 dari Konyaspor dalam pertandingan terbaru Super Lig.

Pertandingan antara Gaziantep FK dan Kasimpasa SK dalam pekan ke-33 Liga Turki Super Lig 2023-24 diprediksi akan menjadi ujian bagi kedua tim. Gaziantep, yang saat ini berada di posisi ke-18 dalam klasemen, akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan meraih poin penting di laga kandang mereka. Sementara itu, Kasimpasa, yang menempati posisi ketujuh, akan berupaya mempertahankan performa unggul mereka dan mengamankan poin dalam pertandingan ini.

Dalam lima pertemuan terakhir, Kasimpasa telah mendominasi dengan meraih lima kemenangan secara beruntun melawan Gaziantep. Meskipun demikian, Gaziantep tetap memiliki motivasi untuk mencari kemenangan pertama mereka melawan Kasimpasa dan mengakhiri tren negatif tersebut.

Meskipun Gaziantep hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, mereka akan berharap untuk memanfaatkan dukungan dari pendukung di kandang mereka dan mengubah keadaan. Sementara itu, Kasimpasa juga perlu meningkatkan performa mereka setelah menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan terakhir antara kedua tim pada bulan Desember 2023 berakhir dengan kemenangan Kasimpasa dengan skor 4-2. Namun, Gaziantep akan berusaha untuk membalas kekalahan tersebut dan memperbaiki catatan head-to-head mereka dengan Kasimpasa.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki 2023-24 antara Gaziantep v Kasimpasa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Kasimpasa SK.

Link Streaming Gaziantep vs Kasimpasa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki 2023-24 dan ingin menyaksikan Gaziantep versus Kasimpasa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *