Liga Turki

Istanbulspor vs Sivasspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-25



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Istanbulspor versus Sivasspor dalam lanjutan Liga Super Turki pekan ke-25 musim 2022-2023. Pertandingan yang akan berlangsung di Necmi̇ Kadioğlu Sports Complex tersebut, bisa disaksikan pada hari Selasa 14 Maret 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Istanbulspor masih belum mampu keluar di dasar klasemen Liga Super Turki meskipun telah menorehkan dua kemenangan beruntun. Istanbulspor baru mampu mengoleksi 21 poin saja, yang diraihnya dengan enam kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan 13 kali kekalahan.

Sementara itu, Sivasspor semakin dekat dengan zona degradasi usai kekalahan pada laga sebelumnya. Sivasspor saat ini bertengger diurutan ke 15 dengan perolehan 24 poinnya. Sivasspor baru mampu meraih enam kali kemenangan juga, dan enam kali hasil imbang, serta telah merasakan 11 kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Istanbulspor berhasil mengamankan tiga poin di kandangnya sendiri setelah menang tipis 2-1 atas Alanyaspor. Sedangkan, Sivasspor sendiri harus takluk saat bertandang ke markas Fatih Karagumruk dengan skor tipis 4-3.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Istanbulspor melawan Sivasspor dalam laga lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Head to Head

Kedua tim baru pernah bertemu sebanyak satu kali saja, yang terjadi pada putaran pertama Liga Super Turki musim ini. Pertandingan tersebut berakhir sama kuat.

  • 11 September 2022 Sivasspor – İstanbulspor 1-1

Statistik Lima Laga Terakhir

İstanbulspor

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Istanbulspor berhasil meraih tiga kali kemenangan dan juga menelan dua kali kekalahan.

  • 05 Februari 2023 İstanbulspor vs Alanyaspor 2-1
  • 02 Februari 2023 Konyaspor 1922 vs İstanbulspor 0-1
  • 29 Januari 2023 İstanbulspor vs Kayserispor 2-4
  • 22 Januari 2023 Trabzonspor vs İstanbulspor 4-0
  • 15 Januari 2023 Umraniyespor vs İstanbulspo 0-2

Sivasspor

Sivasspor berhasil meraih dua kali kemenangan dan juga telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 10 Maret 2023 Fiorentina vs Sivasspor 1-0
  • 04 Maret 2023 Fatih Karagumruk SK vs Sivasspor 4-3
  • 04 Februari 2023 Sivasspor vs Besiktas 1-0
  • 31 Januari 2023 Alanyaspor vs Sivasspor 0-3
  • 28 Januari 2023 Sivasspor vs Adana Demirspor 1-2

Prediksi Line Up

Istanbulspor: David Jensen, Duhan Aksu, Mehmet Yeşil, Okan Erdoğan, Demeaco Duhaney, Mahamadou Ba, Valon Ethemi, Eduard Rroca, Muammer Sarıkaya, Jason Lokilo, Emir Kaan Gültekin

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Sivasspor: Ali Şaşal Vural, Erdoğan Yeşilyurt, Aaron Appindangoyé, Dimitrios Goutas, Uğur Çiftçi, Hakan Arslan, Isaac Cofie, Charis Charisis, Samuel Sáiz, Jordy Caicedo, Max Gradel

Preview Pertandingan

Istanbulspor berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Istanbunspor berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Sivasspor juga berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sivasspor berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Sivasspor sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini. Namun, bermain sebagai tim tuan rumah tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Istanbulspor.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Istanbulspor melawan Sivasspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Istanbulspor AS vs Sivasspor

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Istanbulspor kontra Sivasspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments