Timnas Indonesia

PSSI Beli Bus Baru untuk Timnas Indonesia, Saddil Ramdani: I Love You Ketua PSSI yang Tercinta!

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Kabar bahagia tengah didapatkan . Dalam kunjungannya ke Bali, Mochamad Iriawan menyampaikan kabar bahwa skuad Garuda Indonesia kini punya bus baru.

Diketahui, Timnas Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan di Bali. Pemusatan latihan tersebut dalam rangka persiapan sebelum tampil di 2022. Direncanakan, TC tersebut akan dilangsungkan sampai tanggal 17 Desember. Setelah itu TC akan dilanjutkan di Jakarta.

Dan di TC kali ini, Shin Tae-yong memboyong 28 pemain yang terdiri dari pemain muda, lokal, naturalisasi, dan abroad. Nantinya, ke-28 nama tersebut akan berkurang sehingga hanya tersisa 23 nama yang bakal didaftarkan untuk tampil membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Dan sepanjang mengikuti pemusatan latihan di Bali, beberapa stekholder sepak bola Indonesia mengunjungi Marc Klok dkk. Dua di antaranya adalah Menpora RI Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Baca Juga:  Begini Kata Pelatih Korea Selatan soal Duel dengan Indonesia di Babak 8 Besar

Dalam salah satu momen, terekam Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sedang ngobrol dengan skuad Garuda Indonesia dalam sebuah bus. Mereka satu persatu memasuki bus yang digunakan sebagai moda transportasi selama mengikuti TC tersebut.

Dalam bus tersebut, Iriawan memaparkan bahwa kini skuad Timnas Indonesia sudah punya bus baru. Bus tersebut sudah ada di Jakarta. Nantinya, bus tersebut akan digunakan selama Timnas Indonesia melakukan kegiatan seperti perjalanan ke pemusatan latihan, kembali ke penginapan, atau ketika bertanding di markas sendiri.

“Kita beli satu bus buat kalian. Sudah ada di Jakarta,” kata Iriawan yang kemudian dibalas sorakan gembira dari para skuad Garuda Indonesia.

Saddil yang baru memasuki bus lalu berteriak keras, “Alhamdulillah Alhamdulillah, berkat Ketua PSSI kita bisa menghasilkan sesuatu,” kata Saddil.

“Saya dengar tadi ada ajakan makan-makan bersama,” tambah eks pemain Persela Lamongan itu.

Baca Juga:  Intip Calon Lawan di 8 Besar, STY Bakal Nonton Langsung Laga Jepang vs Korea Selatan

Ucapan Saddil disambut teriakan oleh rekannya yang lain – sedangkan Iriawan bertepuk tangan sambil tertawa.

“Itulah kerendahan hati seorang bos kita semua. I love you Ketua PSSI kami yang tercinta,” tutup Saddil Ramdani.

Untuk diketahui, bus tersebut kemungkinan besar sudah bisa digunakan oleh Marc Klok dkk ketika nanti memainkan laga perdana di Piala AFF 2022. Dijadwalkan, pada tanggal 23 Desember mendatang, anak asuh Shin Tae-yong akan berjumpa dengan Timnas Kamboja dalam matchday pertama.

Selain menjamu Kamboja, anak asuh STY itu juga akan menjamu Timnas Thailand di matchday terakhir grup A. Adapun ketika berjumpa Brunei Darussalam dan Timnas Filipina, mereka akan memainkan laga tandang.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

10 Comments